Laga Terakhir Timnas Indonesia Kontra Nepal, Jaga Peluang Lolos Piala Asia 2023

Timnas Indonesia/PSSI

Olahraga, Beritaborneo.id – Rabu, 15 Juni 2022 pukul 02.15 WIB, Timnas Indonesia akan menghadapi laga penentu kontra Kuwait di Stadion Jaber Al-Ahmad International Stadium.

Selanjutnya, untuk menjaga peluang lolos ke Piala Asia 2023, Timnas Indonesia wajib menang atas Nepal. Jika menang atas Nepal, kemudian Kuwait gagal menang atas Yordania plus Filipina terpeleset di hadapan Palestina (laga lain di Grup B), skuad Garuda bakal lolos ke Piala Asia 2023.

Ketua umum PSSI ikut juga memberikan ungkapannya. Dirinya yakin Timnas Indonesia bisa lolos ke Piala Asia 2023.

“Masih ada satu pertandingan lagi melawan Nepal. Saya yakin kita bisa mengalahkan Nepal, “ papar Iwan Bule, dilansir dari laman resmi PSSI, Minggu (12/6/2022).

Iwan Bule sapanya, meminta doa dan dukungan kepada semua masyarakat Indonesia agar Skuad Garuda bisa tampil maksimal pada laga nanti. Terlebih, bisa memenangkan pertandingan dengan jumlah gol yang banyak.

“Mohon doa dan dukungannya agar semua pemain tetap dalam keadaan sehat sehingga bisa tampil maksimal lagi melawan Nepal,” imbuh Iriawan.

Timnas Indonesia harus tetap Optimis memenangkan laga kontra Nepal untuk bisa lolos Piala Asia. Namun, Timnas lebih diunggulkan dibanding Nepal tatapi Timnas Indonesia tidak boleh menganggap sepele terus bawa kemenangan Untuk Indonesia.

 

(Ran)

Baca Juga:  PMII IAIN Adakan Sinau Filsafat, Fahrudin Faiz: Merelasikan Agama dan Sains Untuk Ciptakan Peradaban Baru