Berita  

LDMI HMI Cabang Pontianak Gelar Latihan Kader Dakwah Nasional

Pontianak, Beritaborneo.id-Lembaga Dakwah Mahasiswa Islam (LDMI) Menggelar Latihan Kader Dakwah Nasional, Pembukaan LKDN dilaksanakan di Aula Lurah Siantan Hulu, Pontianak Utara, Kamis (01/04/2021) – Malam.

Pada acara tersebut di hadiri Alumni HMI Cabang Pontianak Bpk. Romdlon, Bpk. Husin anggota DPRD kota pontianak, Bpk. Urai Juliansyah ketua bawaslu kuburaya, Bpk.sumargi yahya dan kader HMI Cabang Pontianak

Dari hasil wawancara Direktur LDMI Punasan menjelaskan Bahwa acara Latihan kader dakwah Nasional tersebut adalah Gawainya LDMI.

“Alhamdulillah acara ini terlaksana, Kami banyak berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir pada pembukaan Latihan kader Dakwah Nasional ini dan juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang telah ikut membantu mensukseskan acara ini” Ujar Nasan

Kemudian, Nasan menambahkan Peserta latihan Kader Dakwah Nasional tersebut Di ikuti dari HMI Cabang Malang, Sambas dan Khusus HMI Cabang Pontianak.

Ia berharap kedepanya Himpunan Mahasiswa Islam seluruh Indonesia terus melahirkan pendakwah yang baik untuk meimpelementasikan Ilmunya sebagai Kader Umat dan kader Bangsa.

“Semoga Peserta yang ikut serta pada LKDN tingkat Nasional tahun 2021 di HMI Cabang Pontianak bisa menambah pengalaman dan selamat berproses, resapi semua materi-materi yang akan di isi oleh orang-orang di hebat didalamnya,” Tutup Nasan.

 

 

Red

 

Baca Juga:  REVITALISASI KEPENGURUSAN, ROIS SYURIYAH DPW NAAT KALBAR SEBUT PERLU ADA SOLIDITAS