Berita  

LDNU Pontianak Silaturahmi Ke Kemenag Sinergi Program Dakwah

Gambar/Istimewa

Pontianak, Beritaborneo.id – Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Kota Pontianak silaturrahmi ke Kantor Kementrian Agama Kota Pontianak pada Senin, 4 April 2022.

Ketua LDNU H. Hamidi Karim didampingi sekretaris LDNU Salim ditemui oleh Kepala Kemenag Kota Pontianak H. Mi’rad di ruang kerjanya.

Pada pertemuan tersebut LDNU Kota pontianak menyampaikan terkait program-program LDNU yang bisa bersinergi dengan kemenag kota Pontianak.

“Tujuan kami bersilaturrahmi dan menyampaikan program yang mungkin bisa bersinergi dengan kemenag Kota, seperti program Dakwah, distribusi Khatib, program wakaf al-qur’an dan program LDNU lainnya,” Ujar Hamidi.

Kemenag Kota Pontianak menyambut baik program yang disampaikan oleh LDNU dan kedepannya bisa dilanjutkan dengan MoU antara LDNU atau PCNU Kota Pontianak dengan Kemenag Kota Pontianak sehingga dapat bersinergi.

Hamidi juga mengucapkan Kedepannya LDNU akan bersinergi bersama Kemenag dalam program-program dakwah.

“Kedepannya kita akan melakukan MoU dengan Kemenag Kota Pontianak sehingga bisa saling bersinergi dalam program-program yang akan dilaksanakan, karena Kemenag merupakan mitra bagi kami,” lanjut Hamidi.

Semoga LDNU dan Kemenag Kota Pontianak bisa hadir dalam program Dakwah yang di butuhkan masyarakat Pontianak khususnya.

 

 

(Red)