Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Legislator Nasdem Kalbar Syafari Ramadhan di Desa Sungai Belidak

  • Bagikan

Kubu Raya, Beritaborneo.id Mengisi pertengahan bulan suci Ramadhan banyak cara dilakukan untuk melakukan hal- hal Kegiatan yang  positif tak terkecuali dilakukan kedua Legislator dari NasDem,  H. Syarief Abdullah Alkadrie dan Syarief Amin Muhammad, yaitu dengan melakukan Syafari Ramadhan, Menyantuni Anak Yatim dan Silaturahmi sekaligus Buka Bersama dengan masyarakat Desa Sungai Belidak Kecamatan Sungai Kakap.

Rasa haru dan gembira disampaikan salah satu Tokoh Pemuda Sungai Belidak, Juliyansah Mengucapakan, terimakasih kepada kedua Wakil Rakyat dari NasDem ,di tengah kesibukannya  sebagai Wakil Rakyat mereka bisa hadir untuk memenuhi undangan bersama masyarakat di Desa Sungai Belidak.

“Alhamdulillah beberapa tahun ini bapak Syarif banyak berjasa di Desa Sungai Belidak, pada tahun lalu dua Program terlaksana disini, yaitu 52 bantuan bedah rumah sampai ke masyarakat Desa dan juga memberikan perairan di Desa Sungai Belidak dan tahun ini juga mendapatkan Program bantuan sebanyak 25 bedah rumah serta juga Program P3TGAI di Desa Sungai Belidak ini,” ujarnya Juliyansah saat memberikan sambutan.

Selain itu, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Syarief Amin sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalbar yang juga memasukan Program Pintu Air di Desa Sungai Belidak, mengingat bantuan tersebut sangat di butuhkan Masyarakat yang memiliki kebun dan lahan pertanian lainnya.

“kita doakan semoga beliau semua diberikan kesehatan dan dikabulkan hajatnya sehingga beliau bisa memprogramkan di desa ini lebih banyak lagi,” harapnya.

Dikesempatan yang sama,Syarief Abdullah menuturkan, dengan terealisasinya Program kerakyatan yang dikawalnya di pusat diharapkan bisa memberikan dampak secara langsung dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Syarif meminta kepada perangkat Desa, untuk mempermudah pembuatan Surat Keterangan Tanah (SKT) bagi masyarakat yang memerlukan, dan dirinya berharap  alokasi tahun depan bantuan bedah rumah ini dari pemerintah semakin diperbanyak,  mengingat ini merupakan kebutuhan masyarakat dan juga menjadi dambaan masyarakat umum,

“Saya berharap kepada komponen masyarakat, sama sama saling membantu karena rumah ini adalah tempat untuk beristirahat dan tempat berkumpulnya bersama keluarga,” jelasnya.

Sebagai Wakil Ketua Komisi V DPR RI, dirinya berharap dengan terealisasinya Program kerakyatan ini semoga bisa berjalan dengan baik dan tepat sasaran, sebagaimana yang di ketahui  kontribusinya dalam memperjuangkan Bantuan Bedah Rumah di Kabupaten Kubur Raya hampir 65 persen dari aspirasinya yang di kawal di pusat.  Untuk itu saya titip kepada petugas lapangan, untuk di laksanakan sebaik-baiknya,

“kalau ada pemungutan, saya tegaskan itu tidak ada sama sekali untuk di pungut biaya, kalau ada yang minta, laporkan kepada saya,” Tegas Syarif Abdullah Alkadrie. (2/5/21).

Red

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer