Manchester City melaju ke Final Liga Champions

Manchester City (Dok.@ManCityMEN)

Olahraga, Beritaborneo.id Manchester City melaju ke Final setelah menang atas Paris Saint Germain pada leg kedua semifinal liga Champions, Rabu (5/5) dini hari tadi.

Anak asuh Pep Guardiola tersebut, berhasil mengalahkan Paris Saint Germain 2-0 dan berhasil menuju ke Final Liga Champions dengan Agregat 4-1.

Pada pertandingan sebelumnya, City yang menang 2-1 di pertemuan pertama lolos ke final Liga Champions pertama kalinya.

Kemudian, di Final Manchester City akan menunggu Hasil pertandingan Chelsea atau Real Madrid.

Menit Awal PSG berusaha meraih kemenangan pada laga tersebut, namun menit ke-11 City malah unggul duluan sekaligus menambah beban PSG tertinggal agregat 1-3.

Neymar DKK berusaha mengejar ketertinggalannya, Herrera hampir memperkecil ketertinggalan di menit ke-36 usai menerima umpan dari Neymar tapi Usahanya belum membuahkan gol.

Babak kedua , PSG tetap berusaha bermain menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Di menit ke-63 PSG Kembali Kebobolan lewat serangan balik, pemain City. Foden mengirimkan umpan tarik ke tiang jauh dan Mahrez menendang dengan kaki kiri ke gawang dan terjadi gol.

City kembali memimpin pada laga tersebut, dengan Skor 2-0 membuat PSG semakin Sulit mengejar ketertinggalan. Ditambah lagi 6 menit berselang Di Maria mendapatkan Kartu Merah usai menginjak kaki Fernandinho.

Sampai Usai Peluit panjang di bunyikan Skor tetap 2-0 atas kemenangan City. Manchester City berhak menuju ke Final dengan Agregat 4-1.

Red

Baca Juga:  Sekolah Global Maju Khatulistiwa dan Morinaga Gelar Event Semarak Semangat Anak Indonesia