Berita  

Mempererat hubungan antar pengurus Serap Aspirasi YAKORMA, ARMY, MAMY TURBA

Kubu Raya, Beritaborneo.id- Dewan Pimpinan Cabang Yayasan Kerukunan Orang Madura (YAKORMA) Kabupaten Kubu Raya, Pengurus Aliansi Remaja Muda Yakorma (ARMY), Pengurus Majelis Muslimah Yakorma (MAMY) bersilaturrahmi ke sekretariat PAC Yakorma Sungai Ambawang, Kubu Raya, minggu, (21/3). Dalam kunjungan tersebut, Pengurus DPC Yakorma Kubu Raya menemui Pengurus PAC Yakorma Kecamatan Sungai Ambawang.

Ketua Yakorma Kubu Raya, Usman Abdul Aziz, SH mengatakan acara silaturrahmi tersebut sebagai momentum mempererat hubungan antar pengurus sekaligus membangun sinergitas dan kaderisasi Yakorma.

“Silaturrahmi ini diadakan dalam rangka “Turba” (Turun ke Bawah) dilanjutkan dengan evaluasi sekaligus sharing dan hearing perihal kepengurusan Yakorma khususnya di wilayah Sungai Ambawang .” Ujar Usman Abdul Aziz.

Di tempat yang sama, wakil ketua Yakorma kalbar, Khairil Anwar, S.Pd.I mengatakan bahwa silaturrahmi ini adalah upaya merekatkan hubungan emosional dan kekeluargaan antar kader Yakorma, Army, dan Mamy.

“Acara silaturrahmi ini tak sekedar bertegur sapa saja, akan tetapi lebih pada menguatkan sisi emosional sehingga rasa kekeluargaan dalam organisasi lebih kuat, “Ujar Khairil Anwar.

Ketua PAC Yakorma Sungai Ambawang, Ust. Abdul Hadi, S.Pd.I mengapresiasi atas kehadiran pengurus DPC Yakorma Kubu Raya untuk menyapa kawan-kawan Pengurus Yakorma Sungai Ambawang. Karena Ambawang merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan kota pontianak.

“Terima kasih juga kepada kawan-kawan Pengurus ARMY dan Pengurus MAMY yang sudah meluangkan waktu hadir untuk bersilaturahmi dengan pengurus Yakorma Ambawang.” Ujar Abdul Hadi.

Ia menambahkan bahwa acara silaturahmi ini sebagai wadah untuk berdiskusi seputar Yakorma dalam berbagai aspek, dan ini merupakan langkah baik. Ada beberapa hal yang didiskusikan terkait ke-Yakorma-an. Kami berharap dari diskusi ini bisa bermanfaat untuk Yakorma ke depannya khususnya di wilayah Ambawang,” tutup Abdul Hadi

Baca Juga:  Ulil Abshor Ajak kader IPNU Kubu Raya Berkhidmat

 

*