Menang Telak, Pilkades Serentak Desa Pakaan Dajah Menangkan Fauzi

Bangkalan, Beritaborneo.id – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2021,di Kabupaten Bangkalan berjalan dengan sukses, tak terkecuali di Desa Pakaan Dajah, Kecamatan Galis yang ikut serta dalam pelaksanaan Pilkades serentak.

Berdasarkan hasil rapat pleno rekapitulasi yang di gelar di Sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Desa Pakaan Dajah. Pada pukul 13 : 30 WIB dan berakhir pada pukul 16.30 WIB.

Penghitungan surat suara yang dibacakan oleh masing-masing 5 Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) serta di saksikan oleh para saksi dari ke 3 Calon Kades (CAKADES) yakni Nomor Urut 1: H.S Farid Abdullah 276 suara, Nomor Urut 2: Sulaiman 313 suara, dan Nomor Urut 3. Fauzi, SE 613 suara, sedangkan suara tidak sah 41 suara, dengan total keseluruhan 1.243. Dengan 5 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dengan demikian, Fauzi, SE keluar sebagai pemenang dan berhasil mengalahkan Calon Kepala Desa Nomor Urut 1 dan 2 dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) .

Ditemui di Rumahnya, Fauzi, SE mengungkapkan, kemenangan ini merupakan kemenangan kita bersama dan kemenangan untuk Desa Pakaan Dajah yang menginginkan perubahan.

“Kemenangan ini bukan kemenangan saya akan tetapi kemenangan kita semua, mari kita ucapkan puji syukur kepada Alloh SWT atas kemenangan ini.”tuturnya.

Lebih dari itu, Fauzi mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan warga Pakaan Dajah,

“Terima kasih kepada Bapak/Ibu,Pemuda/i pendukung dan simpatisan yang telah mempercayakan kepada saya, terimakasih juga disampaikan kepada Panitia yang telah bekerja dengan baik MATOR SAKALANGKONG,”pungkasnya.

 

Red

Baca Juga:  Gelar Pelatihan Fardu Kifayah, H. Syarief Abdullah Alkadrie Apresiasi KUA Kecamatan Pontianak Barat