Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PAC IPNU & IPPNU Berbagai Sembako

  • Bagikan
Menyambut Hari Raya Idul Fitri, PAC IPNU & IPPNU Berbagai Sembako

Mempawah. Beritaborneo.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sungai Pinyuh Berikan Sembako menjelang hari raya idul Fitri, Selasa 11 Mei 2021.

Hari raya Idul Fitri adalah momen berbagi kasih dengan sesama tanpa memandang siapapun ras, golongan dan lain sebagainya.

Kegiatan berbagi kasih berupa Sembako, juga dilakukan oleh teman-teman pelajar di kabupaten Mampawah, yakni yang terkumpul dalam Organisasi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pimpinan Cabang (PC) Kabupaten Mempawah.

Pembagian Sembako tersebut dilaksanakan di dua titik lokasi, yakni Desa Rasau dan Desa Galang.

“pembagian Sembako tersebut di bagikan di dua titik Yakni Desa Rasau dan Desa Galang,” ungkap Holifah selaku sekretaris PAC IPPNU. (11/5).

Pemberian Sembako sengaja diberikan dengan bertujuan ingin berbagi Senyuman kepada mereka yang kurang mampu, kata Holifah.

Di kesempatan yang sama, Fathul Qorib Ketua PAC IPNU Sungai Pinyuh mengucapkan, terimakasih kepada para anggota, kader dan donatur yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kader, anggota dan kepada dermawan yang telah menyumbangkan hartanya dalam kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik. Semoga kebaikan kalian semua di balas oleh Allah SWT dan dapat bernilai ibadah di sisinya,” kata Fathul Qorib.

“Kegiatan yang telah di laksanakan selama bulan Ramadhan ini baik itu khataman, kajian serta pemberian Sembako bisa menjadi spirit kita di dalam Bergerak dan belajar di organisasi ini, sehingga kemanfaatannya tetap bisa di rasakan baik buat diri kita maupun masyarakat pada umumnya,” Pungkas Qorib.

 

Red

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer