Berita  

Menyambut Momentum Hari kemerdekaan, HMI Cabang Pontianak Gelar Vaksinasi

Pontianak, Beritaborneo.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pontianak berkolaborasi bersama Perintah dan Polri Gelar Vaksinasi di Graha HMI, Senin (16/08/21) – Selesai.

Ketua Umum HMI Cabang Pontianak Gus Hefni Maulana Menyambut baik kegiatan tersebut. Bahkan Acara tersebut menyambut momentum hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun.

“Acara ini bentuk totalitas kita kerjakan bersama-sama dalam bersinergi antara Mahasiswa, Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat secara umumnya, karena saat ini momentum kebersamaan kita dalam program Vaksinasi Covid 19,” Ujarnya.

Ia menambahkan, bahwa mahasiswa harus menjadi garda terdepan dalam menanggulangi virus ini. Vaksinasi yang dilakukan oleh HMI Cabang Pontianak adalah bakti nyata kami terhadap masyarakat.

“Selain itu ia,kami juga telah membentuk relawan muda HMI guna membantu pemerintah dalam upaya menanggulangi virus ini. Relawan muda HMI ini diisi oleh kader-kader terbaik HMI dari berbagai latar belakang kampus dan fakultas yang tersebar di Kota Pontianak,” Jelasnya.

Selanjutnya, Kordinator Acara vaksinasi HMI Muhammad Fahmi menyampaikan Mahasiswa harus menjadi mitra pemerintah untuk mensukseskan program vaksinasi dan menciptakan “Relawan-relawan Muda HMI melawan Covid-19.”

Red

Baca Juga:  Pemerintah Berkomitmen Perkuat Dialog Kerukunan Intern Umat Beragama