Menantu Bupati Mempawah Serahkan Bantuan Sembako  Untuk Peserta Vaksinasi

Menantu Bupati Mempawah Serahkan Bantuan Sembako Untuk Peserta Vaksinasi

Mempawah, Beritaborneo.id – Pemuda Mempawah Muhammad Farizi Serahkan sejumlah Bantuan Sembilan Bahan Pokok Kepada Kepala Camat Kecamatan Mempawah Timur.

Adapun Sembako tersebut akan di Peruntukan untuk peserta vaksinasi. Vaksinasi yang akan di gelar pada tanggal 22 November 2021 mendatang. Penyerahan bantuan sembako ini dilaksanakan di Gedung Poly Gor Mempawah. Minggu (14/11/2021).

Muhammad Faziri merupakan pemuda mempawah yang kebetulan menantu Ibu Bupati Kabupaten Mempawah Hj. Erlina.

“Dengan harapan mampu membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi di kabupaten mempawah sendiri. Terutama di kecamatan mempawah timur yang memang masih sangat rendah jumlah masyarakat yang di antusias sadar akan manfaat vaksin.” Tuturnya.

Dirinya juga siap  berkolaborasi dengan istansi – instansi untuk percepatan vaksinasi yang ada di mempawah.

“Diharapkan untuk masyarakat Mempawah agar segera ikut vaksin, jangan takut, ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Mempawah.” Pesan menantu bupati Mempawah.

Camat Mempawah Timur yang juga didampingi oleh 3 Kepala Desa (Kades) diantaranya Kades Desa Antibar Bapak Zulkarnaidi, Kepala Desa Palembang Bapak As’ad Apriadi dan Kepala Desa Sejegi Bapak Muhammad Idris. tutup *(Salihin)

Baca Juga:  Lumbung Sawit Langka Minyak Goreng, Ada Apa?