Berita  

MUSDA DPD LSKM Kota Pontianak, Ajang Transformasi Kepemimpinan dan Pemersatu Umat Bangsa

Muhlas, S.H

Pontianak, Beritaborneo.id Ketua Bidang Markas Besar DPP LSKM Kalimantan Barat , Muhlas mengatakan Musda DPD Laskar Sakera menjadi ajang transformasi kepemimpinan untuk Laskar Sakera yang lebih baik.

“Musda LSKM akan menjadi momen transformasi kepemimpinan dan diharapkan mampu membawa perbaikan untuk LSKM di di kota Pontianak, ” harap Muhlas.

Selain menjadi ajang transformasi kepemimpinan, Muhlas juga menyampaikan bahwa lewat Musda LSKM persatuan antar kader Laskar akan semakin menguat sehingga dapat saling bersinergi dan berkolaborasi membangun Laskar Sakera ke depan yang membawa manfaat positif bagi sesama anggota maupun masyarakat.

“Musda DPD LSKM Kota Pontianak ini merupakan pemersatu para kader agar bisa saling bersinergi dan menumbuhkan solidaritas. Setiap kader memiliki kesempatan untuk berkembang, dan berkontribusi bagi organisasi maupun bagi masyarakat luas,” ungkapnya.

Saat ini, DPD Laskar Sakera Kota Pontianak memiliki hampir 4000 anggota. Yang terdiri dari berbagai macam latar belakang Kelembagaan, dan pemahaman yang berbeda-beda mengenai cara pandang dalam berkader, dan berorganisasi. Namun, dengan semangat kebhinekaan, Muhlas mengimbau kepada seluruh kader agar dapat saling berkolaborasi dan memiliki niatan mulia untuk saling mendukung dan membangun.

“Inilah yang selalu kita inginkan dengan semangat kebhinekaan kita ingin membawa suasana baru tidak lagi memandang perbedaan, melainkan bahu membahu menciptakan perubahan yang lebih baik dan berkontribusi lebih lagi bagi organisasi maupun bagi perkembangan kader Laskar Sakera Pontianak ,” ujarnya.

Seperti diketahui, DPD LSKM Kota Pontianak akan melakukan pemilihan Ketua Umum yang baru untuk periode 2021-2026. Sudah ada dua kandidat yang yang muncul untuk maju dalam ketua umum Laskar Sakera Kota Pontianak, siapapun ketua nantinya benar-benar Menjadi Pemimpin Bagi Semua. (Red)

Baca Juga:  IPNU Dan IPPNU Landak Launching Gerakan Infaq Pelajar, Isi Kegiatan Positif Di bulan Ramadhan