Berita  

MUSDA X BADKO HMI, Sidik : Harapan Baru untuk Kalimantan Barat

Dokumentasi : Foto Direktur Utama LKBHMI Cab. Pontianak(sebelah kiri), Direktur LEPPAMI HMI Cab. Pontianak(tengah) panca mengikuti Opening Ceremony Musda Badko HMI Kalimantan Barat.

Mempawah, Beritaborneo.id Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Kalimantan Barat resmi menggelar Musyawarah Daerah Ke-10 di Kabupaten Mempawah. (26/08/2021)

MUSDA BADKO HMI Kalimantan Barat kali ini akan memperebutkan kursi Ketua Umum yang sebagaimana sudah menjadi rutinitas per dua tahunan bagi kader HMI Se-Kalimantan Barat.

Sidik Muhammad. SH. MH yang sekaligus Direktur Utama Lembaga Bantuan Hukum Mahasiswa Islam (LKBHMI) Cabang Pontianak juga turut angkat bicara perihal MUSDA X HMI KALBAR, beliau mengatakan, “Musyawarah Daerah Ke-10 HMI Kalimantan Barat akan menjadi arah baru untuk bumi khatulistiwa,”

Beliau menegaskan bahwa “Musda HMI Kalimantan Barat tidak hanya berbicara tentang pemilihan ketua baru yang akan memimpin tapi juga akan menjadi arena adu gagasan dan adu pemikiran untuk Kalimantan Barat yang lebih baik.”

Selanjutnya beliau juga berharap agar musda ini dapat melahirkan pemimpin yang visioner “Semoga pasca Musda BADKO HMI KALBAR ini dapat melahirkan pemimpin yang progresif, visioner dan dapat membawa HMI Kal-Bar kearah yang lebih baik lagi”, paparnya.

Selain itu Salihin. SH sebagai Tokoh Pemuda  Kabupaten Mempawah juga mengapresiasi pelaksanaan Musda BADKO HMI Kal-Bar Dilaksanakan di Mempawah.

“Kami pemuda Kabupaten Mempawah merasa terhormat karena Mempawah dijadikan arena MUSDA Ke-X BADKO HMI Kalimantan Barat, ini membuktikan bahwa Kabupaten Mempawah adalah salah satu Kabupaten yang terbuka dengan Isu-isu kepemudaan dan menjunjung tinggi nilai-nilai intelektualitas dikalangan mahasiswa,” tutupnya.

Red

Baca Juga:  Viral! Adu Kekuatan Prajurit TNI Vs Calon Tamtama
Editor: Hedi