Muswil KAHMI di Jakarta, Rizky Wahyuni Siap Jadi Presidium

Rizky Wahyuni Siap Jadi Presidium

Jakarta, BeritaBorneo.id – Jelang pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) X Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Jakarta Raya, hari ini, sudah muncul beberapa nama yang akan meramaikan bursa calon Presidium Pimpinan Kolektif Majelis Wilayah KAHMI Jaya.

Salah satu kandidatnya adalah Rizky Wahyuni, saat ini sebagai Wakil ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta, siap maju dalam memperkuat wadah alumni HMI Wilayah Jakarta. Dia pun secara resmi mendaftarkan diri melalui mekanisme yang telah ditentukan.

Dia mengharap keberadaannya di KAHMI Jaya dapat mewarnai dan memberikan prespektif yang lebih luas dalam kemanfaatan KAHMI sebagai kader umat dan kader bangsa.

Kandidat perempuan KAHMI Jaya ini memulai jenjang pengkaderan di HMI pada Latihan Kader atau LK 1 Cabang Pontianak tahun 2003, LK II Cabang Kabupaten Bandung 2005, lanjut LK III BPL PB HMI 2010.

Kiky, sapaan akrab Rizky Wahyuni ini pernah menjabat ketua umum Komisariat Pertanian Universitas Tanjungpura Pontianak, ketua HMI Cabang Pontianak, direktur Lembaga Pers Mahasiswa Islam (LAPMI) Cabang Pontianak, Departemen Komunikasi Informasi PB HMI. Selain itu pernah menjadi direktur utama Badan Koordinasi Nasional (BAKORNAS) LAPMI PB HMI. Dia juga pernah maju sebagai kandidat Ketua Umum PB HMI tahun 2013.

Saat ini Rizky aktif di Departemen Infokom MN KAHMI dan menjabat Wasekjen Forhati Nasional.

Diketahui, Muswil X KAHMI Jaya akan dibuka oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat siang (22/10/2021).

Sementara pelaksanaan Muswil X KAHMI Jaya berlangsung pada 23-24 Oktober 2021 di Bogor.

 

***

Baca Juga:  Teknologi Terkini, Kehadiran Jenis Samsung Perangkat Lipatan Baru