NasDem Gelar Vaksinasi Kedua, Masyarakat Berbondong-Bondong Ikut Vaksin

Kubu Raya,Beritaborneo.id – Usai sukses gelar vaksinasi dosis pertama yang di laksanakan 5 -6 September 2021, Pengurus DPC NaDem Kecamatan Sungai Kakap, bekerjasama dengan DPW NasDem Kalimantan Barat kembali gelar vaksinasi dosis kedua.

Kegiatan tersebut berlokasi di Sungai Kakap.

Gerakan Vaksinasi NasDem Peduli Masyarakat ini mendapatkan banyak perhatian dan masyarakat berbondong-bondong hadir untuk divaksin.

“Terimakasih kepada partai NasDem yang sudah memfasilitasi program vaksinasi ini yang di laksanakan di sungai kakap. Semoga Negara ini segera pulih dari pandemi, dan NasDem sukses jaya selalu”. Kata warga sungai kakap usai menerima suntikan vaksinasi kedua itu. (5/10)

Kegiatan vaksinasi massal ini menargetkan 300 dosis vaksin, yang nantinya akan diterima oleh masyarakat.

Hal ini untuk membantu pemerintah Indonesia untuk memutuskan rantai penularan Covid-19.

“Alhamdulillah, saya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat sungai kakap dan pengurus DPW NasDem dan DPD, DPC pelaksanaan ini mendapat respons positif dari masyarakat. Warga datang sejak pagi di lokasi kegiatan dan mendapatkan respon positif,” Kata Bone Yusuf Ketua DPC Sungai Kakap itu.

Upaya ikhtiar partai Nasdem yang di agendakan akan terus terlibat kerja sosial dan turut membantu pemerintah dalam meningkatkan heard imunity.

“NasDem saat ini menggencarkan gerakan vaksinasi massal dengan harapan terbentuknya kekebalan komunal atau herd immunity bagi masyarakat, mudah-mudahan dengan gerakan peduli NasDem ini bermanfaat” ujar salah satu tokoh masyarakat sungai kakap itu.

Kegiatan ini juga turut di hadiri pengurus DPW NasDem Kalimantan Barat, Pengurus Sayap Garnita Malahayati, Garda Pemuda NasDem, Pengurus DPD Kabupaten Kuburaya dan Pengurus DPC, DPR Sungai Kakap.

Baca Juga:  120 Anggota Kodim 1207/BS Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap I Dosis Pertama