No Politik Praktis! BEM Nusantara Kalbar Kecam Adanya Partai Mahasiswa Indonesia

Kalbar, Beritaborneo.id – Korda BEM Nusantara Kalimantan barat menyayangkan Eko Pratama yang saat ini menjabat sebagai koordinator pusat bemnusantara masuk ke dalam partai politik Bahkan dia sebagai ketua umum partai mahasiswa Indonesia (PMI) yang saat ini banyak di bicarakan oleh seluruh mahasiswa Yang ada di seluruh Nusantara.

Malqori, Korda BEMNus Kalimantan barat mengatakan Mahasiswa harus menjaga independensinya jangan sampai terjerumus pada Politik praktis.

“Seharusnya mahasiswa itu mengedepankan independensinya dan jangan sampai Masuk kedalam partai politik ataupun partai politik praktis sehingga dengan Adanya partai mahasiswa Indonesia (PMI) ini Akan Menjadikan mendelegitimasi gerakan mahasiswa,” Ungkap Malqori saat dikonfirmasi. Jumat (29/4).

“Korda bemnus Kalimantan barat Malqori menyatakan sikap menolak dan mengecam dengan adanya partai Dengan mengatasnamakan mahasiswa Yang tentunya partai tersebut Akan merugikan mahasiswa seluruh Nusantara,” Tambahnya.

“Kami bemnusantara Kalimantan Barat mengecam terhadap Adanya partai mahasiswa Indonesia (PMI) Yang diketuai oleh Eko Pratama Yang juga Koordinator Pusat BEM Nusantara,” Tandasnya. (Red)