Berita  

Nuansa Harlah Ke-62 PMII, Bersama Yayasan Kartika Sanga dan Donatur Sahabat Ketapang Salurkan 1 Ton Beras

Ketapang, Beritaborneo.id – Masih dalam nuasa bulan suci Ramadhan sahabat Yayasan Kartika Sanga salurkan 1 Ton Beras dalam rangka memperingati Harlah Ke-62 PMII dan juga Harlah Donatur Sahabat Kab. Ketapang yang Ke – 4.

Kegiatan yang bertemakan “Sahabat Berbagi 1 Ton Beras” ini sudah menjadi agenda rutin tahunan setiap ramadhan yang bertujuan memang untuk berbagi bersama masyarakat sekitar yang membutuhkan, Selasa (26/04/2022).

Dikatakan Irfan Nazir selaku Ketua Panitia, pembagian beras ini diantaranya ditujukan kepada beberapa pondok pesantren, panti asuhan, dan masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Ketapang.

“Kegiatan ini kami awali dengan penyerahan secara Serimonial oleh pihak yayasan Kartika Sanga dan Donatur Sahabat Ketapang kepada kader-kader PMII untuk disalurkan langsung kepada yang berhak menerima beras tersebut,” tuturnya.

Hidayat selaku Ketua Yayasan Kartika Sanga juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kader-kader PMII karena telah membantu  dalam proses penyaluran beras ini.

Hidayat berpesan untuk kader PMII tetap solid dalam bergerak karena ini adalah bentuk bagian dari proses kaderisasi.

“Mudah-mudahan setelah ini kelompok kalian setelah proses kuliah telah selesai, kalian yang bisa menggantikan posisi kami yang berada di sini, perjuangan-perjuangan kami yang berada di sini untuk bisa berkontribusi kepada masyarakat tidak hanya lewat ilmu tetapi juga bisa berkontribusi lewat rezeki,” pesannya.

Red

Kirimkan artikel berita beserta foto dan keterangan fotonya melalui e-mail ke mediaberitaborneo@gmail.com atau langsung melalui WhatsApp ke redaktur atau grup Beritaborneo.id.