Pabung Kodim 1207/BS Hadiri Launching Kubu Raya Corporate University dan Bimtek ASN

Pabung Kodim 1207/BS Hadiri Launching Kubu Raya Corporate University dan Bimtek ASN

Kubu Raya, Beritaborneo.id – Perwira Penghubung (Pabung) Kubu Raya Kodim 1207/BS menghadiri Kegiatan Launching Kubu Raya Corporate University dan Bimbingan Teknis Peningkatan Kompetensi ASN bertempat di Aula Kantor Bupati Kubu Raya jalan Ateri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Senin (24/05/2021).

 

Salah satu tujuan Kubu Raya Corporate University adalah strategi mewujudkan link and match antara pembelajaran, pengelolaan kompetensi dan pencapaian sasaran kinerja organisasi, serta membuka kesempatan belajar yang luas dan fleksibel bagi ASN untuk mengembangkan kompetensinya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan, SH., Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya Yusran Anizam, Ketua DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah, Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1205/BS

Kabupaten Kubu Raya Mayor Kav AR. Dalimunte, SE., Kajari Mempawah Antoni Setiawan, Staf Ahli Kubu Raya, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Gandhi, Asisten Administrasi dan Umum Rusnaldi, Forkopimda, Camat Se-Kubu Raya, serta tamu undangan.

 

Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan Menyampaikan Dengan masih adanya pandemi Covid-19 membuat pertumbuhan ekonomi Kubu Raya turun dari 5,82% menjadi -2,43% di tahun 2020. Hal itulah yang membuat Pemerintah Kabupaten Kubu Raya mengambil langkah membuat Corporate University yang merupakan salah satu strategi organisasi untuk mengintegrasikan antara sumber daya yang dimiliki dengan proses bisnis dan stakeholders di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kubu Raya.

 

Lanjut Muda, Untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Kubu Raya perlu adanya kepong bakol antar unsur sehingga langkah inovatif dapat dilakukan dengan efektif dan efisien guna membantu percepatan pencapaian visi misi organisasi.

 

“Seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mari saling berkontribusi dengan bersinergi dan berkolaborasi dalam melaksanakan pengembangan ASN Kubu Raya untuk mewujudkan ASN SMART yaitu ASN yang siap menghadapi tantangan dunia yang semakin kompleks,” tutup Bupati Muda Mahendrawan.

Baca Juga:  Walikota Pontianak, mendukung Penuh Kegiatan HMI Cabang Pontianak

 

 

***