Berita  

Pabung Kodim 1207/BS Hadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Dan Pengamanan Kegiatan Keagamaan

Kubu Raya, Beritaborneo.id– Perwira Penghubung (Pabung) Kubu Raya Kodim 1207/BS Mayor Kav AR. Dalimunte, SE mewakili Komandan Kodim 1207/BS untuk menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi dan Pengamanan kegiatan Keagamaan di wilayah Kabupaten Kubu Raya.

Rapat koordinasi dalam rangka mengevaluasi progress vaksinasi dan ancaman terorisme dan pengamanan hari raya keagamaan tahun 2021 ini khususnya malam Misa dilaksanakan di Mapolres Kubu Raya Jalan Arteri Supadio Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, Kamis (1/04/2021)

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kubu Raya Kompol Amin Siddiq tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Kabupaten Kubu Raya Rusnaldi, Ketua DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah, Perwira Penghubung (Pabung) Kubu Raya Kodim 1207/BS Mayor Kav AR.Dalimunte, SE, SKPD terkait diantaranya Dinas Perhubungan, Pol-PP Kubu Raya dan Diskominfo Kabupaten Kubu Raya yang diwakili oleh Sekretaris Dinas R. Ardi Suryono, dan Komponen masyarakat.

Pada kesempatan ini Pabung Kubu Raya Kodim 1207/BS Mayor Kav AR. Dalimunte, SE yang mewakili Komandan Kodim 1207/BS menyampaikan, “Bahwa kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Kantor Bupati Kabupaten Kubu Raya menunjukkan antusias masyarakat dengan kesadarannya yang datang berbondong-bondong untuk divaksin. Hal ini sudah menunjukkan keberhasilan kita dalam mensosialisasikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, dan oleh karena itu maka target akan lebih memuaskan, dan hal ini akan disampaikan lebih lanjut oleh Kadiskes Kabupaten Kubu Raya Bapak Marijan”

Lanjut Mayor Kav AR. Dalimunte, SE menyampaikan, “Terimakasih atas kerjasamanya oleh semua komponen masyarakat yang selama ini sudah berbuat yang terbaik untuk wilayah Kabupaten Kubu Raya ini dan diharapkan kesiapan kita dalam melaksanakan pengamanan malam Misa di Gereja-gereja yang ada di Kabupaten Kubu Raya ini akan ancaman teroris yang belakangan ini sering terjadi di beberapa wilayah lain”

Baca Juga:  Terima Sosialisasi TWP, Penting bagi Prajurit Kodim 1207/BS.

“Karena di wilayah kita sudah ada yang tertangkap terduga teroris, jadi hal ini harus kita waspadai dan menjadi tugas kita bersama TNI-Polri dan Pemerintah Daerah serta komponen masyarakat lainnya” Pungkas Pabung Kubu Raya Mayor Kav AR. Dalimunte, SE.

***