Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

PC Fatayat NU, Banser dan Banom NU Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Landak

  • Bagikan
PC Fatayat NU, Banser dan Banom NU Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Landak

Landak, Beritaborneo.id – Pengurus Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Landak bersama Badan Otonom lainnya, yakni Pengurus Cabang (PC) GP Ansor, Banser, GMNU, IPNU dan IPPNU Landak menyalurkan bantuan untuk korban yang terkena musibah kebakaran di dusun pesayangan . ( 28/12/2021 )

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, pakaian pantas pakai dan uang tunai sejumlah Rp 9.350.000,- kepada Kepala Dusun Pesayangan.

Dalam kunjungan tersebut , melalui seremonial singkat dengan Master of Ceremony Syarifah Dahlia.

Ketua PC Fatayat NU Landak , Helly Ummi Mustholihah, mewakili rombongan menyampaikan, “semoga bantuan ini bisa membantu meringankan saudara-saudara kami yang terkena musibah kebakaran di dusun  Pesayangan,” tuturnya pada saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

“Semoga saudara-saudara yang terkena musibah diberikan ketabahan, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Sedangkan bagi para donatur , semoga senantiasa diberikan keberkahan,” ujar Helly Ketua Fatayat NU Landak.

Dikesempatan tersebut, Kepala Dusun Pesayangan, menyambut amanah bantuan yang dibetikan Ketua PC Fatayat NU, “Insyaallah bantuan ini akan kami serahkan kepada yang berhak menerimanya,” terang Kadus tersebut.

Lebih lanjut, Kadus Pesayangan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh teman-teman dari PC Fatayat NU, Banser,Anshor, IPNU,IPPNU dan teman-teman yang hadir.

“Semoga Allah membalas budi baik saudara-saudara sekalian,” tutur Kepala Dusun Pesayangan tersebut.

Setelah melakukan serah terima bantuan tersebut, PC Fatayat NU, Banser, GP Anshor dan rombongan Banom NU tersebut pun berpamitan kepada Kepala Dusun dan warga Pesayangan.

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer