Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

PC PMII Sumenep, PMII STAI Nurud Dhalam Segera Deklarasi Komisariatnya

  • Bagikan
Kontributor Zahirudin
Tim Liputan Media BeritaBorneo.id.

Sumenep, BeritaBorneo.id – Memburu keberkahan di penghujung Bulan suci Ramadhan ini menjadi Salah satu kebiasaan Umat Muslim di Berbagai penjuru Dunia, Terlebih untuk berburu Pahala Kebaikan di Bulan Ramadhan.

 

Mayoritas di kalangan Masyatakat mengeluarkan Sebagian Rezekinya untuk berbagi di Bulan yang penuh Kemuliaan ini,

 

Hal yang sama Juga dilakukan PMII STAI Nurud Dhalam. Kegiatan yang bertajuk Temu Alumni PMII STAI Nurud Dhalam berlangsung di Halaman Kampus STAI Nurud Dhalam. Jum’at (07/05/2021).

 

Kegiatan tersebut di kemas dengan Bagi-Bagi Takjil di jalan dekat kampus, Istighosah yang di pimpin langsung oleh Kh. Moh. Alawi Ashim.

 

Dengan harapan, semoga PMII Nurud Dhalam Mendapat Barkahnya PMII, selamat dunia dan akhirat serta berguna bagi Bangsa dan Agama, di akhiri dengan Do’a.

 

Adapun setelah itu Buka Bersama Seluruh IKA PMII Nurud Dhalam, Anggota, Kader dan Ketua cabang yang juga turut Hadir pada acara tersebut.

 

Ketua Pengurus Cabang PMII Sumenep Sahabat Qudsiyanto, S.H. menyampaikan, ini merupakan kunjungan pertama kali setelah menjadi ketua PC. PMII Sumenep.

 

“Alhamdulillah Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada calon pengurus Komisariat PMII STAI Nurud Dhalam yang telah menyediakan Tempat untuk kami, Karena ini merupakan lawatan pertama kami ke Komisariat setelah Konfercab Beberapa Hari yang lalu. Tak lupa pula kami sampaikan permohonan maaf hanya segelintir orang yang bisa hadir karena kepengurusan masih belum Rampung,” Paparnya.

 

Tidak hanya Itu, Demisioner Komisariat PMII Guluk-Guluk ini juga mengharap agar PMII Nurud Dhalam bisa Deklarasi dan Bersinergi dalam membangun Pergerakan.

 

“Kami harap kedepannya kegiatan seperti ini berlangsung dalam momentum yang berbeda dan kegiatan yang berbeda. Semoga PMII Nurud Dhalam bisa segera Deklarasi Komisariatnya, sehingga secara De jure dan De Facto bisa di Akui Oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.,” Tambahnya.

 

Berbicara Tentang PMII Nurud Dhalam, lanjut Qudsiyanto, nampak sudah tidak asing lagi bagi warga pergerakan di lingkungan Kabupaten Sumenep. Hal Senada juga disampaikan oleh Beberapa Alumni PMII Nurud Dhalam, bahwa beberapa tahun yang lalu sudah resmi memiliki Komisariat bahkan Ada Satu Kader PMII Nurud Dhalam Sahabat Rusydi Garuda yang terkenal dengan Orator Ulung,

 

“Saya sangat Setuju dengan kegiatan seperti ini, karena ini adalah bentuk sinergi atas Senior dan Kader. Saya harap tetap jalan komunikasi baik dengan para senior yang lain karena apapun Kegiatan asalkan itu positif kami akan mendukung bahkan jika ada kami akan menyumbang.” ujarnya.

 

***

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer