Berita  

Pelantikan IKA AT-TALIM II Tanjung Pandan, Wakip : Kesuksesan santri dan alumni berawal dari guru

Landak, Beritaborneo.id – Resepsi pelantikan IKA AT-TALIM II Tanjung Pandan dengan tema “Mengoptimalkan Sinergi Kepengurusan yang Berintegritas” Pada Malam Senin 13 Juni 2021.

Pelantikan ini disaksikan oleh segenap pengurus yayasan serta dewan guru yang mengabdi juga hadir menyaksikan untuk mensukseskan.

Wakip selaku Ketua IKA AT-TA’LIM II mengucapkan terimakasih kepada pihak yayasan atas pasilitas yang disediakan karena IKA saat belum mandiri sehingga pelantikan masuk pada Roundonw acara Haflatul Imtihan.

Wakip juga berharap kepada pengurus agar tetap konsisten dalam menjalankan tugas dan amanah yang diemban.

Karena pada saat ini lelagalitas Oragnisasi IKA AT-TA’LIM II keberadaannya sudah jelas SK dikeluarkan dan ditanda tangani oleh Ketua Yayasan Pendidikan Sosial Dakwah AT-TA’LIM II Ust. Matrokip, S.Pd.I

Selanjutnya wakip menambahkan dalam jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang akan masuk pada program kerja pengurus sehingga jelas Fungsi dan Tujuan terbentuknya organisasi IKA AT-TA’LIM II Tanjung Pandan.

“Fungsi organisasi IKA tidak terlepas dengan niatan Alumni yang ingin menyatukan seluruh alumni dari angkatan pertama sampai alumni saat ini,” Ujarnya.

“Tujuan terbentuknya organisasi IKA AT-TA’LIM II sebagai wadah silaturahmi atar alumni agar tidak lupa dengan didekasi awal dalam belajar membaca dan menulis,” Jelas Wakip.

Akhir, Wakip menyampaikan kesuksesan santri dan alumni berawal dari guru yang sabar dalam mendidekasikan ilmu mulai dari tidak mengenal huruf sampai bisa membaca dan menulis.

 

 

Red

 

Baca Juga:  Manchester City melaju ke Final Liga Champions