Pelantikan Ormawa FTIK IAIN Pontianak dikemas dengan Seminar Pendidikan dan Kepemimpinan

Prosesi Pelantikan dan Ikrar Jabatan. (Dok.Beritaborneo.id).

Pontianak, Beritaborneo.id – Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak Mengelar Pelantikan Periode 2022-2023. Aula Abdul Rani, IAIN Pontianak, (20/6).

Selanjutnya, dengan Tajuk “semangat Baru Ormawa FTIK yang integritas, loyalitas, solidaritas untuk Fakultas FTIK yang ulung dan terbuka dalam kajian, pendidikan, dan riset keislaman, keilmuan dan kebudayaan Borneo tahun 2030.” Sebagai tema dalam pelantikan tersebut.

Dalam Pantauan Tim Beritaborneo.id Pelantikan berjalan dengan sukses. Kemudian, seluruh pengurus Ormawa mengikuti proses Ikrar Sumpah jabatannya dengan Lancar dan tenang.

Pada acara tersebut juga dihadiri langsung oleh Formateur Dema IAIN Pontianak Muhammad Holil dan Juga dirinya Eks Dema FTIK Periode 2020/2021.

Lebih lanjut Holil mengatakan dirinya sangat bangga antusias pengurus untuk mempersiapkan Pelantikan.

“Saya sebagai Demisioner Dema Tahun sebelum sangat bangga melihat kemajuan yang signifikan terkhusus Mahasiswa FTIK dan bukan FTIK saja melainkan berharap pada semua Fakultas yang ada di kampus IAIN Pontianak,” Ungkapnya.

Dekan FTIK dr. H. Dwi Surya Atmaja, M.A berharap kedepannya agar menjadi Mahasiswa yang lebih baik lagi dan menyiapkan Ilmu ekstranya.

“Saya berharap Menjadi mahasiswa yang lebih baik lagi dan menyiapkan Ilmu ekstra bukan hanya menyerap hasil studinya akan tetapi diluar perkuliahan juga,” Jelasnya.

Lebih lanjut, SEMA FTIK yang baru dilantik Hendro mengucapkan syukur atas terselenggara pelantikan.

“Alhamdulillah, saya berharap Pengurus FTIK Periode 2022/2023 mampu bekerja sama mewujudkan FTIK yang berkualitas serta bisa menghasilkan guru-guru yang handal kedepan,” tutup Hendro.

 

(Enl)

Baca Juga:  Marquez dan Valentino Rossi akan saling Rebut Podium MotoGP Prancis 2021