Berita  

Pemuda dan Koramil Selenggarakan Vaksinasi di Pal IX

Pemuda dan Koramil Selenggarakan Vaksinasi di Pal IX

Kubu Raya, BeritaBorneo.id – Dalam rangka percepatan penangulangan Covid 19, Gerakan Pemuda Peduli Desa (GPPD) Desa Pal Sembilan, Ikatan Pemuda Pemudi Kampung Swadaya IPPSA Berkerjasama dengan Koramil Sungai Kakap dalam selenggarakan vaksinasi di Jl. Swadaya Gg karya Maju Dusun IV Kenaga Desa Pal Sembilan Kec. Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, Minggu (05/12/2021).

Kegiatan vaksin ini bertujuan untuk membantu mensukseskan Vaksinasi oleh pemerintah dan Tni di tingkatan desa.

Adi selaku Babinkamtimnas Desa Pal IX mengucapkan banyak terimakasih kepada semua kalangan yang turut ikut  dalam mensukseskan kegiatan, terutama kepada pemuda desa pal Sembilan.

“saya ucapakan terima kasih kepada pemuda pemuda yang telah memsuksekan vaksinasi bersama kami (Komaril) sangat di butuhkan organiasi kepemudan untuk mensosiliasi dan pertisipasi.” ucapnya.

Rahmadi kordinator Gppd Desa pal IX merasa bersyukur agenda tersebut dapat berjalan dengan lancar,

“Alhamdulillah Kegiatan vaksinasi covid 19 berjalan lancar dan partisipasi masyarakat sangat bagus peserta yang mendaftar mencapai 130 orang,cuma yang bisa vaksin hanya 87 orang”, ungkapnya.

Ia juga berterimakasih karena pemuda di desa Pal IX diberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan kegiatan tersebut.

“terima kasih sya ucapakn atas kepercayaan komaril 1207 – 07 Sungai kakap yang sudah berkerja sama bersama kami selaku organisasi kepemudaan”. terangnya.

 

***

Baca Juga:  Gunung Sampah: Tumpukan Sampah Harus Menjadi Perhatian Bersama