Berita  

Pentingnya Jaga Kekompakan, Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Cor Jalan

Pentingnya Jaga Kekompakan, Babinsa Ajak Warga Gotong Royong Cor Jalan

Pontianak, Beritaborneo.id – Anggota Babinsa Kodim 1207/BS Serda Erwin Gutama laksanakan karya bakti dengan warga di Jalan Sukamulya Kelurahan Parit Mayor Kecamatan Pontianak Timur, Kamis (27/05/2021)

 

Turun langsung di tengah masyarakat binaannya Babinsa ajak masyarakat untuk saling peduli dan saling mendukung kegiatan karya bakti yang ada di wilayahnya.

 

Kegiatan ini juga adalah salah satu cara kami TNI untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga.

 

“Saya pribadi siap selalu menggerakkan masyarakat binaan di wilayah untuk saling bahu membahu dalam pengerjaan jalan ini” ujarnya Babinsa

 

Edo, salah satu warga Jalan Sukamulya yang turut serta membantu pengecoran jalan mengatakan, kegiatan ini sangat membantu rakyat khususnya dalam perbaikan jalan yang mana jalan di sini banyak yang rusak dan berlobang.

 

“Semoga kegiatan seperti ini selalu ada di desa kami, dengan kehadiran bapak TNI memang sangat membantu, tidak hanya kali ini bapak TNI membantu kami, tapi dikegiatan yg lain juga selalu ada, semoga selalu sehat untuk bapak TNI,” ujarnya

 

 

 

***

Baca Juga:  Kerabat Katol Indonesia (KKI) Ucapkan Selamat kepada Kades Terpilih Desa Katol Timur