Berita  

Penyerahan Mandat dan PDL Pada Ketua ARMY Singkawang oleh Ketua ARMY Kalbar

Singkawang, Beritaborneo.id- Kegiatan ini berawal dari konsolidasi internal dalam rangka pembinaan keorganisasian YAKORMA, ARMY dan MAMY Kota Singkawang, kemudian dilanjutkan penyerahan Mandat dan Seragam ARMY pada Ketua ARMY Kota Singkawang di tempat Ketua Pembina Yakorma Kota Singkawang pada Hari kamis, (18/03/2021).

 

Turut hadir dalam acara ini pengurus Yakorma Kota Singkawang, Ketua Yakorma Kubu Raya, Ketua Yakorma Mempawah, Ketua Yakorma Pac Jongkat, Pengurus Mamy Singkawang, pengurus Army Kota Singkawang dan beberapa anggota pengurus.

 

Adiy selaku Mandataris Ketua ARMY Kota Singkawang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ketua ARMY Kalimantan Barat dan para pengurus Yakorma baik DPC ataupun PAC.

 

“Semoga setelah struktur kepengurusan ARMY Kota Singkawang ditetapkan, kedepan ARMY bisa membantu menjalankan program – program Yakorma Singkawang, disamping menjalankan program strategis ARMY itu sendiri. Salah satu tugas ARMY adalah bagaimana bisa memberdayakan kepemudaan yang ada di kota singkawang dan bisa bersinergi dengan lintas sektor,” Jelasnya.

 

Selanjutnya, Ketua ARMY Kalimantan Barat Muhammad Ali Rido, MBS mengatakan bahwa organisasi kepemudaan “Aliansi Remaja Muda Yakorma (ARMY)” ini di bentuk agar supaya para generasi muda madura baik itu kalangan remaja atau dewasa mempunyai wadah silaturahmi dengan organisasi kepemudaan lain-Nya.

 

“Wawasan keilmuan dalam hidup berbangsa dan bernegara, hingga terciptalah para muda – mudi yang berbekal akhlak, imtaq dan iptek yang tidak arogansi dan radikal, penyambung lidah masyarakat, pembawa aspirasi silaturahmi kepada semua lapisan masyarat baik Lembaga atau ormas, tokoh masyarat, tokoh agama dan pemerintah setempat,”Terangnya.

 

Ia juga menambahkan di tengah pandemi covid-19 ini, berharap ARMY tetap exsis terus dan membantu pemerintah untuk mengedukasi masyarakat agar mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah agar bisa memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19.

Baca Juga:  Pemuda Tani HKTI Kalbar Meminta APH Mengusut Tuntas oknum yang terlibat Penyelundupan CPO, Masyarakat Wajib Tahu!

 

 

*