Percepatan serta Pemerataan Vaksinasi Pontianak Utara

Pontianak, Beritaborneo.id – Dalam rangka percepatan serta pemerataan vaksinasi, Koramil 01/Pontianak Utara buka Gerai Vaksinasi yang dilakukan hari ini yang bertempat di halaman Koramil 01/Pontianak Utara jalan Gusti Situt Mahmud Kelurahan Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Prov. Kalbar

Selasa, (8/03/2022)

Danramil 01/Pontianak Utara Mayor Inf Supanggih menyampaikan bahwa untuk membantu percepatan serta pemerataan vaksinasi covid-19 untuk warga, Koramil 01/Pontianak Utara sebagai satuan di bawah jajaran Kodim 1207/Pontianak turut membantu dengan membuka gerai vaksinasi covid-19 dengan bantuan tim Nakes Kesdam Xll/Tpr.

“Pelaksanaan vaksin covid-19 kami lakukan mulai dari pukul 08.wib sampai dengan pukul 15.00 Wib”,ucap Danramil.

“Dengan membuka gerai vaksin di Kantor Koramil, harapan kami agar warga di sekitar Koramil 01/Pontianak Utara yang belum melaksanakan vaksin bisa datang ke lokasi dengan tidak susah payah mencari gerai vaksin”,ungkap Danramil.

“Untuk menunjang percepatan percepatan serta pemerataan vaksinasi covid-19 tersebut, kami juga sebar para Babinsa bersama para Nakes Kesdam Xll/Tpr melakukan vaksinasi secara door to door di wilayah binaannya masing-masing,”terangnya.

Selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga disertai dengan pembagian sembako gratis kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Pemberian sembako ini merupakan langkah kepedulian kami terhadap masyarakat, diharapkan bisa membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan di masa pandemi sekarang ini,” imbuhnya Danramil.

“Semoga dengan dilakukan vaksinasi secara intens bisa mempercepat pembentukan Herd Imunity agar kita menjadi lebih kebal dan kuat dalam melawan Virus Covid-19”,tutup Danramil. (***)