Persiapkan Pelantikan, Yakorma Kubu Raya Rakor Bersama Semua Pimpinan PAC

Panitia dan Pengurus PAC Yakorma foto bersama pasca rapat panitia pelantikan yakorma se-kubu raya. (Tim: Liputan beritaborneo.id)

Kubu raya, Beritaborneo.id – Memantapkan persiapan pelantikan  pengurus pimpinan anak cabang (PAC) Se-Kabupaten Kubu raya periode 2021/2026.

Sekretaris Umum DPW Yakorma Kalbar, Muhiddin meminta agar panitia pelaksana betul – betul mempersiapkan secara matang, karena moment pelantikan PAC Yakorma Se-Kubu Raya digelar satu kali dalam satu periode,

“Oleh karenanya kami berharap acaranya bagus dan khidmat bagi pengurus yang dilantik.” Ungkapnya. (29/10)

Muhiddin juga mengapresiasi atas persiapan yang sudah dilakukan oleh DPC Yakorma Kubu Raya. Kalau sejak dini sudah dipersiapkan seperti ini,  acara Pelantikan PAC Yakorma se-kubu raya yang akan dilaksanakan akhir november 2021, benar-benar bisa berkesan bagi seluruh pengurus.

“Walaupun acaranya sederhana, tetapi harus berkesan bagi seluruh pengurus PAC yang akan dilantik untuk periode 2021-2026,” ucapnya dalam rapat persiapan tersebut.

Sementara, Korwil Yakorma Kalbar Muhammad Ali Rido, dalam arahannya menuturkan agar acara pelantikan PAC Yakorma se-Kubu Raya periode 2021-2026 berjalan sukses.

“Saya berharap semua stakeholder Yakorma kubu raya mengakomodir keperluaan-keperluan untuk acara pelantikan tersebut,  itu semua dilakukan agar dapat berjalan lancar sesuai harapan pengurus dan  pembina Yakorma Kubu raya. ” jelasnya.

Ali Rido menegaskan, dengan bantuan pengurus Yakorma kubu raya yang solid saya yakin, acara pelantikan nantinya bisa berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Dengan persiapan yang baik dan bantuan semua pihak, semoga acara pelantikan berjalan lancar,” harapnya.

Baca Juga:  Yakorma Kota Pontianak, Gelar Santunan Anak Yatim