PMII Kubu Raya Audensi, Siap Sosialisasikan Peningkatan Partisipasi Pemilih

KUBU RAYA, BERITABORNEO.ID – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kubu Raya melakukan silaturahmi dan audiensi ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kubu Raya, Senin (07/11).

Ada empat orang perwakilan dari PMII Kabupaten Kubu Raya yang hadir, yakni Ketua Ali Wafi, Sekretaris Wakip, Wakil Sekretaris Syukron, dan Ketua 1 Kopri Iin Mur Arizah.

Audiensi ini dilaksanakan di kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kubu Raya Jl. Adi Sucipto KM 15,2 Arang Limbung Kec. Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat. Pengurus PMII Kubu Raya disambut dan diterima oleh Anggota KPU Kabupaten Kubu Raya Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Syarifah Nuraini, M.Pd dan Sekretaris KPU Kabupaten Kubu Raya, Fitri, ME.

Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Kubu Raya Sahabat Ali Wafi mengatakan sehubungan menyambut pesta demokrasi 2024 PMII Kabupaten Kubu Raya siap mensukseskan dan mensosialisasikan demi peningkatan partisipasi pemilih khususnya di kalangan mahasiswa dan pemuda.

Ali Wafi menambahkan, PMII dapat menjadi mitra KPU yang bisa terlibat di setiap kegiatan untuk mensosialisasikan tahapan-tahapan Pemilu dengan benar.

Syarifah Nuraini menyambut baik kehadiran PC PMII Kubu Raya. Beliau menyampaikan bahwasanya demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024, bukan hanya KPU saja yang berperan tapi semua elemen. Termasuk pemuda dan mahasiswa harus turut berpartisipasi agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, sukses dan damai.

(*)

Baca Juga:  PMII Komisariat POLITAP Adakan Sosialisasi Pendidikan di Rumah Baca Gambut Harapan