Pmii Pontianak Raya HUT Ke 4, Jamaludin Sampaikan Harapannya

PC PMII PONTIANAK RAYA FOTO BERSAMA SELURUH PENGURUS ALUMNI DAN KADER PASKA RAYAKAN HUT KE 4 DI HOTEL MAHKOTA PONTIANAK

Pontianak, Beritaborneo.id – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Pontianak Raya, baru saja menggelar peringatan Dirgahayu yang ke 4, acara yang mengusung tema “SDM Unggul 2024 Gemilang” ini juga dikemas dengan Pelantikan Pengurus Cabang Periode 2022/2023.

 

Peringatan Dirgahayu yang ke 4 dengan tema “SDM Unggul 2024 Gemilang” dan Pelantikan Pengurus Cabang Pmii Pontianak Raya Periode 2022/2023, di Hotel Mahkota Jl.Sidas, pada Jum’at, (28/10/2022).

 

Jamaludin selaku Ketua PC PMII Pontianak Raya mengucapkan terima kasih kepada senior yang selalu membersamai selama 4 tahun ini. dan juga kepada media partner yang telah mensupport di kegiatan ini.

 

“Kepada pengurus cabang yang sudah resmi dilantik bahwasanya kita telah mengucapkan janji, kita telah mengatakan sumpah dan saya berharap selama satu priode kita benar-benar bisa mempertanggung jawabkan sumpah dan janji yang telah kita ucapkan dan kita benar-benar menjadi pengurus yang mengurusi anggota dan kader dari Pmii Cabang Pontianak Raya,” ujarnya.

 

“Kepada Para jajaran pengurus rayon jajaran pengurus Komisariat maupun pengurus cabang, kita hari ini sebagai pengurus jangan sampai lemah dan jangan sampai banyak takutnya, dikarenakan apa yang kita hadapi hari ini sebagai gambaran bagaiman menghadapi persoalan-persoalan yang lebih besar di kemudian hari,” ujar jamal.

“Kepada Para jajaran pengurus rayon, jajaran pengurus Komisaria,t maupun pengurus cabang, jangan berfikir aku mampu atau tidak mampu, aku bisa atau tidak bisa tapi fikirkan gimana aku mau atau tidak mau, agar ketika kita sudah menyatakan sikap aku mau, maka bisa dan mampu akan beriringan ,”tambah Jamalludin.

 

Diwaktu yang sama, Nasir Wahab, sekaligus pembimbing PMII Pontianak Raya,  mengatakan bahwa moment peringatan Dirgahayu ini merupakan moment yang paling di nanti-nanti.

Baca Juga:  Army Kubu Raya, Seminggu Dua Kali Bagikan 500 Paket Takjil

 

Ia juga menjelaskan bahwa Kader PMII beserta senior yang hadir perlu berbicara tentang visioner dan mimpi-mimpi besar terhadap sistem kaderisaisi yang ada di Pmii Cabang Pontianak Raya.

 

“Hari jalan dan ruang sudah ada, saya tidak punya cita-cita yang besar selain membersamai kader Pontianak Raya. Hari ini kita ingin menegaskan kita tidak punya masalah tentang jaringan ke depan , jadi manfaatkan jaringan tersebut dan dilaksanakan semaksimal mungkin,” tegasnya.

 

Acara ini dikemas dengan Pemotongan Tumpeng, serta dihibur oleh Lembaga Semi Otonom Syubbanul Harokah  dan Akar Rumput, hadir dalam acara ini adalah senior dan kader PMII Pontianak Raya yang berjumlah ratusan kader Pmii Pontianak Raya.