Ponpes Nurud Dhalam Adakan Pondok Ramadhan Diakhiri Dengan Istighasah Mozaik Lilin

Madura, Beritaborneo.idSelama bulan Ramadhan Pondok Pesantren Nurud Dhalam Menggelar kegiatan Pondok Ramadhan, Terhitung Sejak Tanggal 06 April – 22 April 2022, Ganding, Sumenep, Madura..

Kegiatan yang diisi mulai dari Kajian Kitab hingga Khatmil Qur’an ini berlangsung secara lancar dan dikuti oleh santri putra dan putri Nurud Dhalam.

Pada malam terkahir kegiatan tersebut di tutup dengan acara Istighasah dan Mozaik Lilin pada Malam sabtu,(22/04/2022), yang dihadiri langsung Oleh Ketua Yayasan dan segenap Dewan Asatidz.

Ning Shofiyatul Ummah Koordinator Pelaksana Pondok Ramadhan  menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh elemen lembaga yang sudah ikut serta mensukseskan acara kegiatan tersebut.

“Saya atas Nama Perwakilan Koordinator Pondok Ramadhan ini menyampaikan banyak terima kasih yang kepada seluruh dewan guru, para asatidz dan mu’allim Pondok Pesantren Nurud Dhalam yang telah ikut membimbing para Santri dan bersusah payah dalam rangka suksesnya acara ini, semoga beliau semua tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT. ” Terangnya.

Tidak hanya itu Mahasiswi Alumni UIN Jakarta ini mengharap kepada seluruh elemen yang ada di bawah naungan Pondok Pesantren Nurud Dhalam untuk selalu berkolaborasi dan meningkatkan kerjasama demi kemajuan Nurud Dhalam.

“Saya juga mengharap kepada semua jajaran dewan guru, asatid bahkan siswa agar bagaimana kedepannya bisa lebih meningkatkan lagi kolaborasi dan kerjasama untuk bagaiman mewujudkan Visi dan Misi Nurud Dhalam, saya juga berharap untuk semua guru, santriwan dan santriwati pelajar bisa menciptakan Inovasi pembelajaran,” Imbuhnya.

Sementara itu KH. Moh. Alawi Ashim selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurud Dhalam menyampaikan dalam sambutannya apresiasi yang sangat tinggi kepada Pelaksan Pondok Ramadhan tahun ini atas suksesnya acara tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh Panitia Pelaksana kegiatan ini atas sukses dan lancarnya dari awal sampai akhir acara ini,¬† walaupun ada beberapa kekurangan yang tentunya menjadi koreksi kita semua, saya juga sangat setuju kegiatan seperti ini karena bisa mendorong siswa dan siswi untuk lebih banyak melakukan kegiatan Positif di Bulan Ramadhan ini. ” Tegas Beliau.

Kegiatan ini di Tutup dengan Mozaik Lilin dimana dalam kegiatan ini melibatkan Ratusan Santri beserta lilin yang membentuk Tulisan “I Love ND”.