Berita  

PPKR Adakan Silaturahmi dan Audensi ke Dandim 1207/BS

Pontianak, Beritaborneo.id- Dalam Rangka Pemuda ikut mengambil peran dalam pembangunan Kab. Kubu Raya, Perkumpulan Pemuda Kubu Raya (PPKR) Gelar Silaturahmi dan Audensi Ke Komando Distrik Militer (Kodim) 1207/BS Di Kelurahan Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Senin ( 24/03/21) – pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Rozi Pararozi mengatakan diadakan Silaturahmi ini, Adalah salah satu Agenda Perkumpulan Permuda Kubu Raya untuk mempererat hubungan antara sesama.

“Kami melakukan Silaturahmi ini, Agar mempererat Hubungan antara Sesama Salah satunya, kami melakukan Silaturahmi sekaligus Audensi Ke Dandim 1207/BS ini,” Ungkapnya.

Ia menambahkan Bahwa sebelumnya PPKR juga pernah melakukan Audensi Bupati Kubu Raya, DPRD Kubu Raya, dan Polres Kubu Raya.

Selanjutnya, Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. memberikan Respon yang baik Bagi Perkumpulan Pemuda Kubu Raya dalam Audensi.

“Pemuda adalah sebagai penerus bangsa Indonesia, Jadi setiap Warga Indonesia memiliki Hak untuk berorganisasi dan tidak disitu pula, visi dan misi Organisasi harus Terarah Agar semuanya berjalan dengan baik,” Jelasnya.

Ia menambahkan kedepanya Dandim 1207/BS akan membuat semacam acara pelantihan tentang kebangsaan dan kenegaraan. Acara tersebut, dibuka untuk Ormas, OKP dan Masyarakat Umum Agar Semuanya sama-sama memilik pondasi yang kuat untuk bangsa Indonesia.

Akhir Kata, Komandan Kodim 1207/BS Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M Berpesan.

“Organisasi yang rusak akan diakibatkan oleh orang-orang didalamnya Jadi, Komitmenlah dalam berorganisasi Susai Ad/Art Organisasinya,” Pungkasnya.

 

 

*

 

Baca Juga:  Langgar Protokol Kesehatan, Sekda Menjadi Dalang Perayaan Ultah Khofifah