Ramadhan Ceria, HMJ Teknik Sipil berbagi Takjil

Ramadhan Ceria, HMJ Teknik Sipil Berbagi Takjil

Ketapang, Beritanorneo.id – Pada bulan Ramadhan ini Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil (HMJ – TS) Politap gelar berbagi takjil di beberapa Panti Asuhan dan masyarakat umum sekitar wilayah Ketapang Kota, Selasa (26/04/2022).

Dikatakan Deni Wahyudi selaku koordinator kegiatan ini merupakan salah satu program kerja di bidang Kerohanian yaitu “Teknik Sipil Berbagi”.

“Dimana kegiatan ini berupa berbagi takjil dan paket nasi ke beberapa Panti asuhan, mesjid, dan masyarakat umum yg ada di Ketapang,” jelasnya.

Ilham selaku Ketua HMJ-TS juga menambahkan tujuan diadakan kegiatan ini tidak lain dan tidak bukan merupakan bentuk rasa syukur dan bentuk solidaritas dari teman-teman mahasiswa Teknik Sipil agar saudara/saudari kita dapat ikut merasakan nikmat berbuka puasa.

Ilham juga menjelaskan untuk sumber dana dari kegiatan ini berasal dari 3 sumber dana yaitu dari, Uang Kas Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil, Uang Donasi dari Pihak Jurusan, dan Uang Donasi dari Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politap.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini kami dapat memberikan 200 paket takjil dan 17 paket Nasi Bungkus,” pungkasnya.

Red

 

 

Kirimkan artikel berita beserta foto dan keterangan fotonya melalui e-mail ke mediaberitaborneo@gmail.com atau langsung melalui WhatsApp ke redaktur atau grup Beritaborneo.id.