Real Madrid Melaju Ke Semifinal Liga Champions, Usai Menang Agregat Atas Chelsea 

Madrid, Beritaborneo.id – Perempat final Liga Champions 2021-2022. Mempertemukan dua Tim Asal Ingris dan Spanyol antara Real Madrid Vs Chelsea pada leg II Tanding di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (13/4/2022), dini hari WIB, pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama.

Kedua tim berupaya untuk mencetak gol cepat. Akan tetapi, Chelsea tampil lebih baik sehingga unggul 3-1 hingga menit ke-90. Karena agregat sama kaut 4-4, pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Kemudian, skor 3-1 untuk keunggulan Chelsea bertahan hingga 90 menit berakhir dan duel harus dilanjutkan ke extra time 2×15 menit.

Di laga extra time Madrid membuat gol kedua pada menit ke-96 Benzema menjebol gawang Chelsea lewat kepalanya meneruskan umpan tarik Vinicius dan tak kuasa dihalau penjaga gawang Chelsea. sekaligus bikin agregat berbalik 5-4 untuk mereka.

Chelsea terus menggempur pertahanan Madrid di sisa babak kedua extra time tapi tidak bisa menambah gol. Real Madrid akhirnya lolos ke semifinal Liga Champions meski kalah 2-3, karena unggul agregat total 5-4.

 

Red