Real Madrid tekuk Liverpool 3-1 di Perempat Final Liga Champions

real-madrid-tekuk-liverpool-3-1-di-perempat-final-liga-champions
Real Madrid tekuk Liverpool 3-1 di Perempat Final liga Champions

Olahraga, Beritaborneo.id Leg pertama laga perempat Final liga Champions anak asuh Zinédine Zidane bertemu club Asal Inggris Liverpool Real Madrid tekuk Liverpool dengan Skor 3-1, Rabu 07 April dini hari tadi.

Pada laga yang menegangkan Real Madrid menggunakan Susunan Pemain 4.3.3 sedang Liverpool  sama 4.3.3.

Dari dua gol Madrid di laga ini datang dari winger muda mereka, Vinicius Junior(27)-(65). Satu gol sisanya dicetak oleh Marco Asensio (36).

Sedangkan, Liverpool sempat membalas lewat Mohamed Salah (51) mencetak gol di awal babak kedua, tapi pada akhirnya Madrid tetap memenangi laga tersebut.

Melihat penguasaan bola dari kedua tim tidak jauh berbanding Madrid 45% sedangkan Liverpool 55 % dengan Akurasi Operan 505-606.

Liverpool terus berusaha mengejar ketinggalannya di sisa laga, tetapi tidak ada gol tambahan tercipta. Kemudian, sampai wasit pun meniup peluit panjang. Skor 3-1 untuk kemenangan Madrid menutup laga tersebut.

Selanjutnya, Kemenangan telak yang Real Madrid yang di peroleh tersebut, membuat mereka berhasil menaruh satu kaki di babak semifinal Liga Champions 2020/21.

Sementara bagi Liverpool, kekalahan ini membuat mereka harus berjuang ekstra keras dan membutuhkan lebih dari sekadar keajaiban di laga leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2020/21 mendatang.

Red

Baca Juga:  Final AFF 2020 Egy Maulana Vikri : Kami Akan bekerja Keras Untuk Membawa Kemenangan