Regenerasi, Saleh Kurniawan Nahkodai IPMSB, Bertekad Perjuangkan Asrama Buyan

Regenerasi, Saleh Kurniawan Nahkodai IPMSB, Bertekad Perjuangkan Asrama Buyan

Pontianak, Beritaborneo.id – Muayawarah Besar (Mubes) XI Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Se-Kecamatan Boyan Tanjung (IPMSB) resmi berakhir. Formatur pada Mubes ini berhasil memilih Saleh Kurniawan sebagai Ketua Umum untuk menahkodai IPMSB periode 2022-2023. Minggu (23/1/2022).

Saleh Kurniawan berasal dari Desa Mujan Kecamatan Boyan Tanjung. Mahasiswa IKIP PGRI ini juga aktif diberbagai organisasi, dan bahkan pernah betemu Presiden RI Ir. Joko Widodo di Magelang saat ikut kegiatan kepramukaan yang diadakan Lembaga Pendidikan Ma’arif Nahdlatul Ulama.

Saleh bertekad untuk terus  memperjuangkan asrama IPMSB sampai terwujudkan. “Saya ingin bekerjsama dengan PBC dan para legislator Kapuas Hulu yang berasal dari Kecamatan Boyan Tanjung mewujudkan asrama Buyan. Saya menyadari perjuangan ini tidak mudah, dan mungkin perlu perjuangan kawan-kawan IPMSB beberapa periode lagi”, optimis Saleh.

Basri, SKM selaku demesioner juga berharap regenerasi ini bisa untuk terus berjuang dan berkontribusi untuk Buyan dan khususnya perjuangan mewujudkan asrama IPMSB. “Saya optimis dengan adanya regenerasi ini, akan menambah semangat dalam aktivitas organisasi. Selain itu walaupun kami sudah demesioner, perjuangan untuk mewujudkan asrama bagi pelajar dan mahasiswa Buyan bisa terealisasi pada masa mendatang”, komentar Basri dengan yakin.