Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Resmi Dilantik ,IPNU IPPNU Kuala Mandor-B Wujudkan Kader Spirit Aswaja

  • Bagikan

Kubu Raya, Beritaborneo.id- PAC. IPNU IPPNU Kuala Mandor-B Resmi Dilantik, Wujudkan Kader Spirit Aswaja

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kuala Mandor B. Sukses Gelar Pelantikan Kepengurusan Periodesasi Anak Cabang di Aula Camat Kuala Mandor B. Kubu Raya, Minggu 14 Maret 2021.

Ilyas Hadi selaku Ketua Panitia memaparkan dalam moment pelantikan ini sesuai dengan tema “Semangat Pelajar Dalam Berorganisasi Mewujudkan Kader Militan Yang Berhaluan Ahlussunnah Waljamaah.”

“Semoga senantiasa seluruh pengurus nantinya selalu update dalam segala kegiatan atapun dalam mediasi IPNU IPPNU,” Harapnya.

Selanjutnya, Assyuro menyampaikan bahwasannya dirinya akan selalu meminta arahan kepada para senior maupun para pengurus IPNU baik dalam kegiatan aktif diprogram IPNU ataupun peringatan setiap mengadakan kegiatan. tuturnya Ketua PAC IPNU Kuala Mandor-B.

Ia juga berharap semoga semangat jiwa rekan dan rekanita tidak hanya sampai disini saja, akan tetapi tetap Istiqomah disetiap kegiatan apapun untuk terus menjalankan tanggung jawab sebagai kepengurusan yang usai dilantik.

Sementara itu Ketua PAC. IPPNU Kuala Mandor B, Mayani menuturkan bahwasannya Semangat pelajar ini sangat penting dalam mewujudkan kader-kader yang militan dan tetap berhaluan Ahlussunnah Waljamaah.

“Kedepannya semoga para pengurus tetap spirit dalam menjalankan roda organisasi, serta selalu solid untuk membentuk kemajuan organisasi bersama,” Ujarnya.

(*)

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer