Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

REVITALISASI KEPENGURUSAN, ROIS SYURIYAH DPW NAAT KALBAR SEBUT PERLU ADA SOLIDITAS

  • Bagikan

Pontianak, Beritaborneo.id– Rois Syuriyah NAAT Kalbar KH. Syarif Hidayatullah Natsir menegaskan bahwa revitalisasi atau restrukturisasi kepengurusan DPW. Naqobah Ansab Auliya Tis’ah (NAAT) Kalimantan Barat adalah tindak lanjut dari keputusan Rapat Dewan Pimpinan Pusat NAAT di Pamekasan Jawa Timur beberapa waktu lalu, Jln. Paralel Tol, Bugis Dalam, Pontianak Timur, 22 Maret 2021 pada Jam 19.00 WIB.

Ia menambahkan, Syuriyah NAAT Kalbar yang diberikan mandat untuk merevitalisasi susunan baru tersebut telah melakukan evaluasi. Salah satunya adalah agar ada soliditas dalam kepengurusan NAAT.

“Ada satu keinginan dari Ketua Umum bahwa untuk menjamin akselerasi dan peningkatan kinerja kepengurusan ini diperlukan soliditas,” kata KH. Syarif Hidayatullah, Pontianak Timur, Senin malam (22/03/2021).

“Diperlukan kebersamaan yang betul-betul fokus untuk melaksanakan program-program NAAT,” ujarnya.

Adapaun Struktur inti DPW Naat Kalbar sebagai berikut : Syuriyah DPW Naat Kalbar, Rois : KH Syarif Hidayatullah Natsir, Wakil Rois : K. Musyauwir, Katib : Drs. KH. Ahmad faruki, Tanfidziyah DPW Naat Kalbar, Ketua : K. Umar Qiyam, Wakil Ketua : Ust. Fahri, Sekretaris : Khairil Anwar, S.Pd.I, Bendahara : H. Abd. Karim.

Pada Akhir Acara, KH. Syarif Hidayatullah Natsir mejelaskan, restrukturisasi pengurus inti telah kami lakukan, namun untuk kepengurusan yang lengkap akan disampaikan oleh ketua DPW Naat Kalbar dalam rapat pleno NAAT kalbar yang akan dilakukan dalam satu atau dua pekan ke depan.

*

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer