Berita  

Secara Simbolis, Babinsa Sungai Raya bagikan 89 Ember Untuk Posko PPKM Mikro Covid 19

Secara Simbolis, Babinsa Sungai Raya bagikan 89 Ember Untuk Posko PPKM Mikro Covid 19

Kubu Raya, Beritaborneo.id- Dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona, Babinsa Sungai Raya Dalam membagikan ember untuk cuci tangan kepada para Ketua RT bertempat di Aula Kantor Desa Sungai Raya Dalam Jl. Taman Sungai Raya (Komp Taman Sungai Raya) Desa Sungai Raya Dalam, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (01/05/2021).

Pembagian ember untuk cuci tangan, sabun cuci tangan dan Hand Zanitizer dibagikan Babinsa Sertu Tarsiman bersama dengan Ketua Posko Terpadu PPKM Mikro Desa Sungai Raya Dalam kepada 89 Posko PPKM Mikro Covid 19 tingkat RT yang diterima secara simbolis oleh perwakilan Ketua RT Desa Sungai Raya Dalam.

Babinsa Sungai Raya Dalam Koramil 1207-05/Sungai Raya Sertu Tarsiman mengatakan, dengan bantuan ember penampungan air untuk cuci tangan Posko PPKM Mikro Tingkat RT ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dan diharapkan agar lebih rajin mencuci tangan sehingga masyarakat terhindar dari penyebaran virus covid-19.

Sedangkan Komandan Koramil 1207-05/Sungai Raya Kapten Inf Albertus Nihem mengapresiasi kegiatan yang dilakukan anggotanya yang bersinergi dengan aparat lainnya untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kepada anggota Babinsa Koramil 1207-05/Sungai Raya, saya berharap agar mempelopori upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Raya dan selalu memberikan sosialisasi serta pemahaman kepada masyarakat agar lebih rajin untuk mencuci tangan sehingga kesehatan masyarakat selalu terjaga dan terhindar dari virus covid 19,” Tutur Kapten Inf Albertus Nihem

(Pendim 1207/BS)

Baca Juga:  Bupati Lantik Anggota Direksi, Komisaris BUMD 24 TIM