Semarak Ramadhan, Ikatan Mahasiswa Muslim POLITAP Gelar KURMA

Ketapang, Beritaborneo.id Bulan Ramadhan selalu disambut dengan penuh suka cita oleh umat islam. Terlebih Ramadhan tahun ini, setelah situasi pandemi mulai berkurang, membuka kembali tradisi di bulan Ramadhan, salah satunya buka puasa bersama.

Tepatnya pada hari ini Sabtu (23/04/2022) Ikatan Mahasiswa Muslim Politap (IM2P) selenggarakan Kuliah Ramadhan (KURMA) dan Buka Bersama di Aula Rektorat Politeknik Negeri Ketapang (Politap).

Tema yang diusung dalam Kuliah Ramadhan ini adalah “Melalui Kurma Kokohkan hati dengan iman, Taklukan dunia dengan Qur’an di Bulan Suci Ramadhan” yang dibawakan langsung oleh Habib Amin Al Hadad

Kegiatan tersebut dihadiri Penasehat IM2P, Pembina IM2P, Alumni IM2P beserta Perwakilan Organisasi Mahasiswa di lingkungan Politeknik Negeri Ketapang.

Semarak Ramadhan, Ikatan Mahasiswa Muslim POLITAP Gelar KURMA

Heri selaku Ketua Panitia menyampaikan, esensi diselenggarakannya acara ini adalah sebagai bentuk ajang silaturahmi sekaligus untuk mempererat ukhuwah antar mahasiswa, alumni, dan masyarakat di lingkungan kampus Politap.

“Dengan diadakannya acara ini semoga selain mendekatkan diri kita kepada Allah SWT, juga dapat mempererat tali silaturami kita sebagai bagian dari keluarga IM2P dan mahasiswa Politap,” pungkasnya.

(Ris)