Berita  

Semarakkan Momentum besar Islam, Komisariat dan Lembaga HMI Cabang Pontianak Gelar Isra Mi’raj 

Pontianak, Beritaborneo.id- Lembaga Pengembangan Profesi dan Komisariat HMI Cabang Pontianak laksanakan kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Masjid Graha HMI Cabang Pontianak, Senin (22/03/2021) – Malam.

Kegiantan tersebut, Adalah Kolaborasi Lembaga dan Komisariat Cabang Pontianak Diantaranya: LKBHMI, LDMI, LEPPAMI, Komisariat Persiapan Insan Cita, Komisariat Persiapan Stitdar, Komisariat KIP Untan, Komisariat Persiapan KH. Ahmad Dahlan, Komisariat Kehutanan, Komisariat Pertanian, Komisariat Teknik, Komisariat Hukum dan Komisariat Ekonomi.

Adapun, tema acara tersebut, ‘Implementasi peristiwa Isra Mi’raj terhadap kehidupan Melenial dimasa pandami’ dan sekaligus di isi ceramah Agama oleh Ust. Bahri Setiawan, S.Pd.I.

Dalam Wawancaranya Punasan Direktur Lembaga Dakwah Mahasiswa Islam HMI Cabang Pontianak mengatakan Hal ini adalah Momentum yang harus kita ingat Kisah Rasulullah Yakni Isra Miraj.

“Acara atau momen ini adalah kegiatan yang harus kite semarakan khusus kader HMI Cabang Pontianak. Karena, HMI itu tempat Mahasiswa Islam jadi, kita selaku kader terus berusaha menyemarakan momen besar Islam,” Ujarnya.

Kemudian, Ia menambahkan kegiatan ini termasuk kegiatan yang positif, jadi semuanya yang Positif akan menghasilkan baik untuk kita sendiri maupun untuk masyarakat luas.

Pada Akhir, Punasan mengungkapkan bahwasanya kegiatan melenial pada era pandemi kurangnya silaturahmi. Mudah-mudahan acara ini, adalah tempat dimana kita semua meneladani Kisa Nabi Muhammad dan menjadi pelajaran untuk kita semua Kedepan untuk menjadi lebih baik.

 

Red

 

Baca Juga:  Syarif Abdullah Kunjungan Ke Yayasan Syechona Kholil dan MenKoPolHukam