Siap Hadir Temu Nasional, Kornus BEMNUS : Jangan Hanya Sekedar Hadir

Kalbar, Beritaborneo.id – Temu Daerah Kalimantan Barat Dihadiri Koordinator BEMNUS Kalimantan Aleksius Ceca Pada temu daerah. Minggu, (15/2022).

Kornus Kalimantan Aleksius Ceca menyatakan siap hadir pada temu Nasional yang akan datang.

“Siap hadir dan mensukseskan temu Nasional di Banten dalam hal ini teman – teman BEMNUS Kalimantan tetap solid, satu suara, satu Isu,” katanya.

Dalam hal ini juga Aleksius juga menegaskan ” Hadirnya kita nanti di temu Nasional jangan hanya sekedar meramaikan dan membuat keributan akan tetapi hadirnya kita nanti ditemu Nasional Banten sumbangkan Ide dan pikiran Yang Negatif Sehingga Dengan apa yang kita harapkan termasuk isu yang kita bawa bisa menghasilkan dan sesuai dengan apa yang kita inginkan”

Malqori Korda Bemnus Kalimantan Barat hadir, dirinya juga mengatakan yang hadir pada acara temu Nasional nantinya bisa mempersiapkan isu-isu yang akan dibawa.

“Hadirnya kawan-kawan BEMNUS di Banten nanti tentunya Kawan-kawan mempersiapkan Isu-isu yang ada di daerah Kabupaten Maupun Kota sehingga teman-teman semua bisa kita bawa isu tersebut ke nasional,” tutupnya

Red

 

Baca Juga:  Pesan bagi Mahasiswa, Walkot Pontianak : Penting Pahami inklusi keuangan