Berita  

Sijago Merah lalap SMP Negeri 24 Pontianak

sijago-merah-lalap-smp-negeri-24-pontianak
Sijago Merah lalap SMP Negeri 24 Pontianak

Pontianak, Beritaborneo.id – Sekolah menengah pertama 24 yang berlokasi di Jalan Nurali Kelurahan Mariana Kecamatan Pontianak kota telah terjadi kebakaran, hari Kamis (01/4/2021) malam.

Menurut Informasi yang di dapat Kebakaran terjadi di salah satu ruangan sekolah yang berada di lantai 2 sekolah tersebut.

Sukirman selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 24 menjelaskan bahwa “kejadian saya tidak tahu persis penyebab nya apa, karena saya di beri tahu kepada Bhabinkamtibmas yang biasa bertugas di sini, ungkapnya.

“Saya tidak tahu kronologis kejadian ruangan ini terjadi nya kebakaran, hanya saja ruangan ini dulu ruangan Guru, tapi karena kemaren di jadikan ruangan kelas, kebetulan saat masa pandemi covid 19 ini ruangan ini udah setahun lebih tidak di gunakan,” jelasnya.

Ia menambahkan sumber titik api nya dari terminal listrik dalam ruangan ini, tidak ada berkas-berkas penting hanya buku-buku dan beberapa meja yang sempat terbakar karena dekat dengan terminal listrik yang ada di dalam ruangan tersebut ungkap Sukirman.

Ikhsan salah satu pemadam kebakaran dari Jawi bhakti mengatakan “penyebab kemungkinan dari arus listrik , untuk kejadian dapat informasi sekitar pukul 20.48 Wib saat sudah di Tkp api sempat mulai membesar untung bisa di padamkan sekitar setengah jam karena api tidak terlalu besar, untuk mobil pemadam kebakaran sekitar 15 unit membantu memadamkan api, ungkapnya.

***

Baca Juga:  Pemerintah Terus Tingkatkan Pemerataan Jaringan Di Seluruh Indonesia