Berita  

Sukses, HMI Komisariat Kehutanan berbagi di bulan Ramadhan

Pontianak, Beritaborneo.id- Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Kehutanan dalam agenda Komhut Berbagi membuat kegiatan bagi bagi takjil dan sahur on the road untuk masyarakat disekitar pontianak . Acara tersebut berlangsung sejak hari jumat dan hari sabtu atau bertepatan tanggal 23-24 April 2021.

 

Datangnya Bulan penuh berkah yang diharapkan oleh Umat Islam, Yakni bulan Suci Ramadhan harus di sambut dengan penuh rasa penuh keimanan.

 

Fauzan selaku ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Kehutanan Cabang Pontianak mengatakan.

“Tujuannya diadakannya agenda ini kita sesama manusia harus saling berbagi dan juga bersilaturahmi antar sesama Umat Muslim,” ujarnya.

 

Fauzan menambahkan kita selaku mahluk sosial harus lebih Peka terhadap Sosial terutama di bulan suci Ramadhan, karena alasan itu Komisariat Kehutanan berusaha meningkatkan Amal di bulan Ramadhan.

 

Lebih lanjut, Ia mengajak kepada seluruh kader HMI terutama kader Komhut bukan hanya meningkatkan Pengetahuan melainkan juga meningkatkan Kualitas peduli sesama. Kemudian, puasa ada salah satu uji keimanan teruslah semangat dalam menjalaninya.

 

“Harapannya juga semoga dengan kegiatan yang penuh berkah dibulan ramadhan ini mendapatkan keberkahan oleh Allah SWT dan diridhoi Allah SWT,” Harapnya.

 

Red

 

Baca Juga:  Ketua KONI Kubu Raya Hadir Laga Puncak Wanluwi Cup 2022, Harap Timbul Atlit Baru