Sy. Amin Muhammad: Masyarakat Jangan Takut Untuk di Vaksin

Pontianak, BeritaBorneo.id – 56 anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat melakukan suntik vaksin di gedung DPRD provinsi Kalimantan pada Hari Selasa, 9 Maret 2021.

Sy. Amin Muhammad, yang juga ikut serta dalam kegiatan suntik vaksin tersebut mengatakan Ada sekitar 56 Anggota dewan provinsi Kalimantan Barat yang ikut serta mensukseskan kegiatan suntik vaksin ini.

“Suntik vaksin ini baik untuk kesehatan kita dan melindungi kita dari virus COVID-19, karena ini merupakan antibodi, “Tuturnya pada awak media, Selasa (10/03/21).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat ini menerangkan bahwa pemerintah sudah mengeluarkan biaya yang banyak untuk vaksin ini dan vaksin ini untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Jadi kalau ada isu-isu vaksin yang menyebabkan kematian, pingsan, atau hal yang lainnya, itu tidak benar.

Masyarakat Indonesia harus bisa memfilter informasi yang didapatkan dari media online maupun offline, jikalau ada yang mengatakan vaksin ini berbahaya itu tidak benar.

“DPRD provinsi Kalimantan Barat saat ini telah Melakukan suntik vaksin di gedung DPRD provinsi Kalimantan Barat, dan hasilnya tidak ada apa-apa Sampai saat ini”, tegasnya.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat, jangan takut untuk divaksin, karena vaksin ini baik untuk kesehatan kita, jangan mendengar atau termakan dengan informasi-informasi yang tidak benar, jikalau pun ada informasi bisa di cek terlebih dahulu kebenaran informasi tersebut, tutupnya.

Baca Juga:  Membangun Indonesia Yang Berkarakter Pancasilais Sejati