Syarif Abdullah Alkadrie, Meminta Masyarakat Patuhi Prokes.

Pontianak, BeritaBorneo.id- Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Barat, H. Syarief Abdullah Alkadrie, hadiri Silaturahmi Pengajian Majelis Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) sungai kakap sekaligus santuni anak yatim. dengan tajuk “Marilah Kita Tingkatkan Rasa Kepedulian Kita Terhadap Sesama Menyantuni Anak Yatim Dengan Saling Mengasihi Dan Tolong Menolong”.Di laksanakan di masjid Kecamatan Sungai Kakap, Kamis 29 April 2021.

 

Pada kesempatan tersebut, H. Syarief Abdullah Alkadrie menyampaikan, pentingnya memperhatikan prokes yang di atur oleh pemerintah.

 

Menurutnya, ini merupakan bentuk ikhtiar  pemerintah, mengingat dalam  bulan suci ramadhan yang kedua kali ini masih dalam suasana  pandemi Covid-19.

 

Bagaimanapun juga kita sekarang tetap mematuhi prokes kesehatan Covid-19 sesuai apa yang di anjurkan pemerintah.

 

“Ini tentu musibah yang ada hikmahnya, Allah lagi menginstal dunia, karena itu untuk mengurangi polusi udara dan kembali baik dan bersih” tegas Syarif saat berikan sambutan.

 

Selain itu, Syarif Abdullah mengapresiasi langkah dan program yang di gawangi majelis BKMT, “kegiatan ini positif dan juga sangat berperan aktif dalam membina rumah tangga”, jelasnya.

 

Selain itu, tentu ini salah satu penopang dan membantu terhadap jalannya salah satu fungsi dan tugas kepala daerah dalam rangka untuk memberikan edukasi dan memberikan penerangan serta menciptakan masyarakat yang aman tertib dan sejahtera, tutup Syarif Abdullah Alkadrie.

***

Baca Juga:  No Politik Praktis! BEM Nusantara Kalbar Kecam Adanya Partai Mahasiswa Indonesia