Tabligh Akbar bersama Gus Miftah di Kota Pontianak

Tabligh Akbar bersama Gus Miftah di Kota Pontianak. (Ist)

PONTIANAK, BERITABORNEO.ID – Tabligh Akbar dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bersamaan dengan peringatan Hari Santri Nasional 2022 diselegarakan dengan menghadirkan Dai Nasional yakni Gus Miftah pada Ahad 13 November 2022.

Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Nurul Fajri Gg Swasembada 1 Pontanak Utara ini dihadiri jama’ah Nahdliyyin kota pontianak. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama DKM Masjid Nurul Fajri, MWCNU Pontianak Utara, PCNU Kota Pontianak melalui LDNU Kota Pontianak.

Kegiatan ini dihadiri oleh masyarakat dan tokoh masyarakat diantaranya Anggota DPR RI, kepala Kemenag Kalbar, Ketua NU Kalbar, perwakilan Polda Kalbar, Sultan Pontianak serta tokoh masyarakat lainnya.

“Terimakasih kepada seluruh panitia dan jama’ah yang hadir pada acara Tabligh akbar ini,” Ujar H. Hamidi ketua LDNU Pontianak.

“Pesan penting Gus Miftah adalah pentingnya selalu menjaga dan merawat persatuan NKRI salah satunya ialah menebar islam yang Rahmatan lil ‘alamin,” Ujar Hamidi melalui Via WA.

 

***

Baca Juga:  BEM Se-Kalbar Gelar Kirab Kebangsaan Peringati Hari Lahirnya Pancasila 1 Juni 2022