Teknologi Terpopuler, Simak dan Ketahui Info Terkini

Ilustrasi Teknologi/Kominfo

Teknologi, Beritaborneo.id Teknologi semakin canggih bahkan selalu mengalami peningkatan pesat. Sebagai Masyarakat Indonesia penting tau perkembangan Terbaru perkembangan teknologi. Perkembangan teknologi adalah hal yang sangat penting agar kita ketahui supaya bisa mengetahui kejadian dan peristiwa teknologi yang terjadi di Nasional dan Dunia.

Beritaborneo.id merangkum dari masing-masing berita teknologi terpopuler dan diketahui untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi dunia.

1. 13 Juni, Capcom Siapkan Acara Showcase Game Terbaru

Developer sekaligus publisher game besar ternama Jepang yaitu Capcom disebut bakal menggelar acara khusus berupa showcase pada minggu depan. Di tanggal 13 Juni 2022, Capcom Showcase disebut akan memamerkan game dan terbaru dan informasi terkini.

Capcom memang menarik perhatian gamer setelah mereka mengumumkan rencana merilis Resident Evil 4 Remake, franchise game horror lawas yang bakal menerima sentuhan baru di grafis dan gameplay.

2. Pembuat HoloLens Microsoft Dipecat Akibat Pelecehan Seksual

Microsoft kemungkinan bakal sedikit melambat dalam pengembangan teknologi HoloLens yang disiapkan untuk pengembangan mixed reality atau semacam konsep Metaverse.

Hal ini disebabkan pimpinan tim pengembangan HoloLens yaitu Alex Kipman yang menjabat sebagai Head Developer dikabarkan dipecat atau mengundurkan diri dari Microsoft.

3. Platform Manajemen Tenaga Kerja StaffAny Rilis Pencapaian dan Strategi ke Depan

Platform dan aplikasi teknologi manajemen tenaga kerja model software-as-a-service bernama StaffAny merilis informasi terkait pencapaian terbaru dan strategi ke depannya.

StaffAny telah menerima pendanaan Seri-A senilai Rp48,8 miliar dari GGV Capital pada bulan Januari lalu. Mereka mengklaim bahwa kini telah berhasil membantu klien atau pengguna layanannya untuk memonitoring kinerja lebih dari 16,6 juta jam karyawan serta menghemat 507 ribu jam kerja.

Baca Juga:  HPN 2022, Dewan Pers : Momentum Beradaptasi Ke Dunia Digital

 

 

(*)