Berita  

Tenaga Ahli Utama KSP Ade Irfan Pulungan Kunjungi Graha HMI-KAHMI

(Dok. Istimewa)

Pontianak, Beritaborneo.id Tenaga Ahli Utama KSP Ade Irfan Pulungan melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan barat. Disela-sela kesibukannya, bang Irfa (sapaan akrabnya) menyempatkan diri bersilaturrahim ke Graha HMI-KAHMI dan Masjid An-Nur HMI Cabang Pontianak yang terletak di Jalan KH Wahid Hasyim. Kamis, (11/11/2021).

Dalam kunjungannya, Bang Irfan memberikan motivasi kepada adik-adik HMI serta rekan-rekan KAHMI yang hadir.

“ kita mesti memiliki karakter, memiliki pengetahuan dan pekerja keras,” itulah salah satu kutipan dari apa yang disampaikan di Hadapan Kader HMI.

Pada kesempatan itu hadir pengurus HMI Cabang Pontianak, Ketua Umum Badko HMI Kal-Bar. Selain itu juga, hadir sahabat dimasa berkader di HMI Cabang Pontianak pada masa itu. Seperti Sujadi, Isnadi, Mulyana serta alumni HMI Lainnya.

Pada kesempatan itu juga, bang Irfan memantau dan siap mensupport perkaderan di HMI cabang Pontianak serta komisariat Hukum yang menjadi tempat berkader pada masa kuliah.

Besar harapannya, kader HMI kedepanya menjadi kader-kader yang sukses sesuai dengan bidang masing-masing. Irfan berpesan akan selalu membuka diri dan bersinergi dalam kegiatan perkaderan HMI maupun kegiatan lainnya.

Baca Juga:  Danrem 121/Abw Raih 2 Penghargaan Peringkat 1 Dari Kemenkeu RI