Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

Terkena Musibah Kebakaran, Masjid As-Sholihin Dapat Bantuan Dari FOKMAS

  • Bagikan
Terkena Musibah Kebakaran, Masjid As-Sholihin Dapat Bantuan Dari FOKMAS.

Sekadau, Beritaborneo.id – Forum Komunikasi Mahasiswa Sekadau (FOKMAS) salurkan Donasi Bantuan kepada Masjid As-Sholihin Nanga Koman I.

Penyaluran Bantuan tersebut berupa uang, dan beberapa alat perlengkapan Sholat yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum FOKMAS dan Jajarannya.

Masjid As-Sholihin yang beberapa waktu lalu sempat terkena musibah kebakaran, sering mendapatkan uluran tangan dari orang-orang atau organisasi dermawan.

Dalam sambutannya Ketua Umum Fokmas, Rahmat Hidayat menyampaikan, bantuan ini di dapatkan dari Masyarakat umum yang disalurkan dalam agenda Open Donasi dari Forum Komunikasi Mahasiswa Sekadau (Fokmas).

Memang, banyak teman-teman memiliki kesibukan masing-masing terutama perkuliahan yang masih sangat padat, hanya saja kami tetap melaksanakan agenda Open Donasi ini.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan tanggung jawab kami sebagai anak muda Kabupaten Sekadau yang tentunya harus aktif mengembangkan dan memajukan daerah kami,” pungkasnya.

Rahmat, mengungkapkan kebahagiaannya atas apa yang telah Fokmas berikan kepada pengurus masjid As-Sholihin dan juga disambut baik oleh para pengurus dan masyarakat desa Koman I.

“kami sangat senang dan berbangga hati atas antusias dari masyarakat desa Koman I dan juga dari pengurus masjid As-Sholihin yang telah merepotkan diri menjemput kami sampai di depan gerbang. Sekali lagi terima kasi,”tutur Rahmat dalam sambutannya. (9/5/2021).

Selain itu, Ketua Pengurus Masjid As-Sholihin, Yani menuturkan dalam sambutannya, kami ucapkan terimakasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan kepada kami.

Sebelum Fokmas, tutur Yani, memang sudah banyak juga masyarakat dan komunitas yang telah memberikan bantuan kepada kami, baik berupa uang maupun barang untuk kebutuhan masjid As-Sholihin ini,

Tetapi, sambung Yani, baru kali ini kami mendapatkan uluran tangan dari rekan-rekan mahasiswa dan kami sangat apresiasi dan bangga kepada kalian.

Semoga adik-adik mahasiswa bisa menggapai cita-cita nya dengan baik dan menjadi penerus Daerah Kabupaten Sekadau dikemudian hari, harapnya.

 

 

Red

  • Bagikan
Ini terletak pada bagian bawah halaman, sebelum footer