Tiga Siswa MAN 2 Pontianak Wakili Lomba Tracking UGM Yogyakarta

PONTIANAK, BERITABORNEO.ID – Tiga siswa MAN 2 Pontianak akan berangkat ke Yogyakarta dalam rangka mengikuti lomba tracking yang dilaksanakan oleh Keluarga Mahasiswa Teknik Geodesi (KMTG) Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada Yogyakarta.

Kegiatan nasional ini akan dilaksanakan sejak 10 hingga 12 Maret 2023.

“Insyaallah kami sudah siap untuk memberangkatkan siswa terbaik kami ke Yogyakarta dan kami hari ini (1/3) mengadakan rapat bersama orang tua dari masing-masing peserta. Tiga anak kami adalah Nabil Shofa Adhiyaksa, Dzikirilla dan Lathifatus Sirri. Ketiganya akan didampingi oleh guru pembimbing Ibu Munifah dan satu orang pendamping lapangan yang juga alumni siswa prestasi MAN 2 Pontianak untuk kategori lomba yang sama. Mohon doa dari semuanya semoga tahun ini meraih yang terbaik,” demikian harapan H. Edi Setiawan sebagai Kepala MAN 2 Pontianak.

Libur sekolah, Pondok Pesantren Al-Qomar mengadakan Islamic Student Olyimpiad

Tiga siswa ini dinyatakan lolos berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh KMTG Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada melalui surat resminya no. 328/SP/MRCTR/KET-SEK/KMTG FT UGM/II/2023 tanggal 24 Februari 2023. Selain itu, ternyata dari informasi ini bahwa MAN 2 Pontianak adalah satu-satunya madrasah yang lolos di babak final 2023. Dari 15 finalis SE Indonesia, MAN 2 Pontianak menjadi wakil Kalimantan dan hanya ada dua madrasah yang dinyatakan lolos dibabak ini yaitu MAN 2 Ponorogo.

Dijadwalkan tanggal 9 Maret 2023 wakil MAN 2 akan berangkat menuju Yogyakarta dan keesokan harinya mengikuti acara pembukaan dan teknikal meeting.

Semoga siswa yang mewakili Man 2 Pontianak dan Khusus Kalimantan Barat bisa memberikan yang terbaik.

***

Anggota Jatanras Polda Kalbar dan Satreskrim Polres Ketapang Amankan Front Perjuangan Rakyat Ketapang